Murai Batu Bernama Lintang raih Double Winner, Nonik & Cheff Kendedes Berbagi Poidum digelaran Latber Rutin Kebokicak BC

Gelaran latber rutin gantangan Kebokicak BC hari Kamis, 04 Maret 2021 kemarin sore berlangsung sukses dan meriah. Pasalnya pada gelaran latber rutin yang membuka hanya sebanyak 36 nomer gantangan saja disetiap sesi laganya ini, tak pernah sepi oleh para kekek mania dan kicau mania yang tak mau melewatkan kesempatan untuk menjajal gacoannya di setiap gelaran yang diadakan di gantangan Kebokicak BC.

Murai Batu Bernama Lintang

Akan tetapi prestasi paling menonjol muncul dari gacoan milik Mr.Rudi yang bernama Lintang, disesi laga Murai Batu A gacoan yang memiliki ekor balak 6 ini berhasil meraih podium ketiga setelah bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. Jamal yang bernama Black Sappir yang keluar sebagai juara pertama & gacoan milik Mr. Muna yang bernama Bromton yang berhasil keluar sebagai juara kedua.

Juara dikelas Murai Batu A

Sedangkan saat mengikuti sesilaga yang kedua yakni sesi laga Murai Batu B, gacoan andalan milik Mr. Rudi tersebut menunjukkan kinerja apiknya. Dengan menyuguhkan gaya unik serta diimbangi dengan irama lagu suara burung Cililin & burung Kenari yang dibawakan secara bergantian dan berulang ulang, alhasil disesi laga yang kedua ini para juri yang bertugas menganjar Lintang dengan bendera koncer A, sedangkan untuk bendera koncer B diberikan kepada gacoan milik Mr. Gholib A. yang bernama Sakera.

Juara dikelas Murai Batu B

Tak hanya sampai disitu saja, kali ini disesi laga Lovebird Fighter A yang dimana gacoan andalan milik Mr. Koko DL yang bernamakan Nonik bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. Ronal yang bernama UL, dua gacoan ini memiliki durasi kekekan yang sama sama panjangnya sama sama menunjukkan kinerja apiknya.

Lovebird Bernama Nonik

Namun dengan gaya gigit rujinya serta diimbangi dengan durasi kekekan yang mencapai sebutan Super 2 dan Super 1 disesi laga Lovebird Fighter A kali ini Nonik berhasil keluar sebagai juara pertama. Sedangkan gacoan milik Mr. Ronal yang bernama UL berhasil keluar sebagai juara kedua. Dan untuk juara ketiga berhasil diraih oleh Kantil gacoan milik Mr. Aiman Bejo.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Tetapi perubahan kedudukan terjadi saat sesi laga Lovebird Fighter B berlangsung, disesi laga kali ini justru penampilan apik disuguhkan oleh gacoan milik H. Hery S. Yang bernama Cheff Kendedes, nama gacoan yang sudah tak asing lagi dikalangan kekekmania jawa timuran ini memang terkenal memiliki durasi kekekan yang panjang. Terbukti pada gelaran latber rutin gantangan Kebokicak BC kemarin sore, gacoan yang memiliki warna Pastel Hijau ini mampu mengeluarkan durasi kekekan yang mencapai sebutan Bintang 4.

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Dengan berhasil mengantongi poin sebanyak 300 poin, disesi laga Lovebird Fighter B kali ini gacoan milik Mr. Hery S. Tersebut berhasil keluar sebagai juara pertama, disusul kemudian oleh gacoan milik Mr. Ulum yang bernama Ozil yang berhasil meraih juara kedua, dan gacoan bernama Sultan milik Mr. Popo ARS berhasil meraih juara ketiga.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran rutin kali ini, Mr. Karyanto selaku ketua gantangan Kebokicak BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Karyanto juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas lovebird M1 A

Juara dikelas Cucak Hijau A

Juara dikelas Cucak Hijau B

DAFTAR JUARA LATBER KEBOKICAK BC (04/03)
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JOYO P. SAHAL PERAK
2 CHIKO KAYSAN NEW INA KDR
3 MOY KAYSAN NEW INA KDR
4 LAYAR BAMBANG NUMANIE
5 NEJI REA SIS MBJ TEAM
6 BAGONG HERU JANTI
7 GEMPAR SIVAL CHUTET KUNJANG
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BAGONG HERU JANTI
2 LAYAR BAMBANG NUMANIE
3 ALIGATOR ADIT KODEW
4 CHIKO KAYSAN NEW INA KDR
5 TAKANOME TIMEN BRAMBANG
6 BONEX 53 JAYA THOLIB TEMAN MBOIS
7 NEJI REA SIS MBJ TEAM
CUCAK HIJAU C
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RARA BAMZ ISTIAN ONE FAMILY SF
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BLACK SAPIR JAMAL NGANJUK
2 BROMTON MUNA BLITAR
3 LINTANG RUDI CINGKLAK
4 NN NN NN
5 NN NN NN
6 NN NN NN
MURAI BATU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 LINTANG RUDI CINGKLAK
2 SAKERA GHOLIB A NETRAL SF
3 NN NN NN
4 NN NN NN
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NONIK KOKO CSN 5757
2 UL RONAL OSCAB SF
3 KANTIL AOMAN BEJO WR 7 SF
4 B. 19 ADIT CUKIR
5 GARUDA WILIH TANPA NAMA
6 PUSPA ROCHIM FAMILY BC
7 30 JUTA GIMBAL TANPA NAMA
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 CHEF KENDEDES H. HERY S SGG BC
2 OZIL ULUM TEBUIRENG
3 SULTAN POPO ARS POPO SF
4 NONIK KOKO CSN 5757
5 OBAMA EKO GRC
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 VIRUS ARIF TANPA NAMA
2 R-15 AAN MBC
3 102 ZAINUDDIN TUGU SF
4 TULUS FATHAN NUMANIE
5 NN NN NN
6 NN NN NN
LOVEBIRD M2 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BEJO HERU BANGI SF
2 QIV-QIV 66 DEWO ZAKAFIN IPUNK JMB
3 NN NN NN
4 NN NN NN
LOVEBIRD M1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 VIRUS ARIF TANPA NAMA
2 LAURA M. SHODIQ TANPA NAMA
3 QIV-QIV 66 DEWA ZAKARIA IPUNK JMB
4 BEJO HERU BANGI SF
5 NN NN NN

 

Related

JOIN THE DISCUSSION