Murai Batu Badut Raih Kemenangan Ganda di Gelaran Soft Launching New Garuda Team Jakarta

Bertambah satu lagi gantangan Radjawali Indonesia di Jakarta, tepatnya di jalan Garuda, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dan pada hari Sabtu, 5 Juni 2021 kemarin, gantangan yang bernama New Garuda Team tersebut menggelar soft launcingnya bersama tim Juri Radjawali Indonesia. Gelaran tersebut sekaligus digunakan untuk merayakan ulang tahun Jasmine yang ketujuh.

Panita New Garuda Team foto bersama Panglima dan pengurus Radjawali Indonesia

Acara yang dihadiri langsung oleh Panglima Radjawali Indonesia, Drs. Sofyan Juandi  tersebut dihadiri ratusan peserta yang berasal dari seputaran Jabodetabek. Gelaran yang dimulai pada pukul 12.00 WIB berjalan dengan lancar hingga selesai pada pukul 18.30 WIB.

Juara 1 di tiket utama kelas Murai Batu B foto bersama Panglima, Bpk. Sofyan Juandi

Dalam gelaran kali ini, Murai Batu Badut milik Vina dari tim GPS Ancol BC berhasil memenangkan 2 kelas berturut-turut. Saat berlaga di kelas Murai Batu A dengan tiket Rp. 100 ribu, Badut yang saat itu menempati nomor gantangan 18 berhasil mendominasi jalannya lomba hingga akhirnya mendapatkan bendera koncer A mutlak. Yang artinya ia memenangkan laga tersebut dengan telak.

Tim GPS Ancol BC

Begitu juga dengan laga kedua yang menjadi kelas utama dalam gelaran kali ini dengan tiket Rp. 200 ribu, Badut kembali menunjukkan kemampuannya dalam berolah seni suara. Lagi-lagi kemenangan mutlak berhasil didapatkannya setelah tim Juri yang bertugas menghadiahinya 4 bendera koncer A dan 1 bendera koncer B.

Atas kemenangan Badut dan para juara di kelas-kelas lainnya. Mr. Edi selaku ketua New Garuda Team mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta pada gelaran kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutinnya yang bakal digelar setiap hari Kamis dan Sabtu. Dan diakhir acara, Mr. Edi juga menyampaikan permohonan maaf bilamana selama acara ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION