Mulai Lebih Awal, Gelaran Rutin Gantangan SBK Enterprise Dibanjiri Peserta

Ada yang baru digelaran rutin gantangan SBK Enterprise pada hari Rabu, 28 Oktober 2020 kemarin. Dalam gelaran tersebut, Mr. Bejo Raharjo selaku ketua gantangan SBK Enterprise memulai latber rutinnya dengan sedikit lebih awal. Yang sebelumnya dimulai pukul 14.00 WIB, kali ini dimajukan menjadi jam 13.00 WIB. Pasalnya, dibeberapa gelaran rutin sebelumnya sering tertunda dikarenakan cuaca yang tak menentu dan sering berubah-ubah.

Meski gelaran dimulai lebih awal, namun ratusan peserta yang berasal dari seputaran Kota Bekasi Raya sudah memadati gantangan yang berlokasi di Kampung Dua, Kranji, Bekasi Barat tersebut sejak jam 12.00 WIB. Dan diakhir gelaran, terhitung lebih dari 400 peserta mengikuti laga demi laga digelaran kali ini.

Lovebird Sinar mampu tampil apik digelaran kali ini

Penampilan apik mampu diperlihatkan Lovebird yang diberi nama Sinar saat berlaga dikelas Dewasa Point 690 dan Dewasa Amatir Point 500. Disemua laga 2 kelas tersebut, Sinar, yang merupakan gaco andalan Mr. Imam dari tim 108 SF tersebut berhasil meraih podium juara 1,1,2,3 dan 4.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Point 690 Losgan A

Keberhasilan Sinar yang pertama berhasil diraih pada saat ia berlaga dikelas Lovebird Dewasa Point 690 Losgan A. Dalam laga tersebut, ia mampu tampil apik dan berhasil menduduki puncak podium juara 1 dengan mengumpulkan point sebesar 580. Sementara dalam laga dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan Gopek yang tergelar 2 sesi, Sinar hanya puas duduk diurutan podium juara 3 dan 4 dengan mengumpulkan point 415.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan Gopek

Sedangkan dalam 2 laga selanjutnya, yakni dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan A dan Dewasa Point 690 Losgan Gopek yang tergelar 2 sesi, Sinar kembali menampilkan performa terbaiknya. Dan di 2 laga tersebut, ia berhasil menduduki podium juara 1 dan 2 dengan mengumpulkan point sebesar 465 dan 600.

Juara dikelas Lovebird Dewasa Point 690 Losgan Gopek

Atas kehadiran seluruh peserta digelaran rutin gantangan SBK Enterprise kali ini, Mr. Bejo Raharjo atau yang kerap disapa Pakde Bejo tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Permohonan maaf juga ia sampaikan bilamana selama gelaran kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Iapun mengundang kembali seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania seputaran Kota Bekasi Raya untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan SBK Enterprise berikutnya.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan B

Juara dikelas Cucak Hijau Losgan A

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan B

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Setting A

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Setting B

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan A

Juara 1 dikelas Murai Batu Setting A

Juara 1 dikelas Murai Batu Setting B

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan Gopek

Juara dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1.500 Losgan B

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Point 690 Losgan B

Related

JOIN THE DISCUSSION