Morena & MM Jr. Juarai Kelas Losgant di Gelaran Jum’at Gantangan Pasmod Bekasi

Lovebird bernama Morena dan MM Jr. berhasil memenangkan kelas Losgant saat mengikuti latber di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Jum’at, 7 agustus 2020 kemarin. Kedua gacoan tersebut merupakan amunisi andalan Tim Detta SF.

Tim Detta SF

Dalam latber tersebut, MM Jr. yang turun di kelas Lovebird Paud B Losgant terlihat aktif sekali berbunyi. Tak hanya itu,durasi yang dikeluarkannya juga terbilang panjang-panjang untuk kategori burung yang masih Paud. Alhasil, total point yang dikumpulkannya menempati peringkat tertinggi.

Juara di kelas Lovebird Paud B Losgant

Begitu juga Morena yang saat itu berlaga di kelas Lovebird Dewasa Fighter B Losgant mengikuti kesuksesan rekan satu timnya. Berkat penampilannya yang gacor dan jeda rapat, Morena berhasil mengumpulkan point tertinggi.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter A

Sementara itu, hadiah utama sebuah tebok Radjawali Indonesia diberikan kepada pemenang di kelas Lovebird Dewasa Fighter A. Dan atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Mr Prabowo, selaku ketua pelaksana gantangan Pasmod mengucapkan selamat dan sukses.

Juara di kelas Lovebird Paud A

Selain itu, Mr.Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dalam latber kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berikutnya. Tak lupa ia juga menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara di kelas Lovebird Formula A

Juara di kelas Lovebird Dewasa Amatir A

Juara 2 di kelas Cucak Ijo A

Juara 1 di kelas Murai Batu A & B

Juara 1 di kelas Kenari A

Juara 1 di kelas Kacer A

Juara 1 di kelas Kenari B Losgant

Related

JOIN THE DISCUSSION