Moncer di Latber Sabtu Ceria Gantangan BR Enterprise, Murai Batu MC di Take Over

Murai Batu MC mampu tampil apik saat berlaga di latber Sabtu Ceria gantangan BR Enterprise pada tanggal 24 Oktober 2020 sore tadi. Dalam gelaran tersebut juga menjadi salah satu momen bahagia dan sedih Mr. Boris selaku pemilik Murai Batu MC. Pasalnya, dalam gelaran kali ini menjadi trophy terakhir MC untuk Mr. Boris sebelum di take over oleh salah satu pemain lama Murai Batu asal Kota Bekasi.

Mr. Sandy kali ini memiliki 2 gaco andalan utama

Yakni Mr. Sandi berhasil membuat penawaran yang tidak bisa ditolak oleh Mr. Boris. Dengan nominal angka yang terbilang lumayan besar, yakni sebesar Rp. 27juta lebih dan saat itupun Mr. Boris dengan berat hati merelakan sang gaco andalan di teke over oleh Mr. Sandi, yang juga salah satu peternak burung Murai Batu yang bernama Mok’s BF tersebut.

Juara 1 dikelas Murai Batu Radjawali

Meski digelaran kali ini Mr. Sandi juga membawa salah satu gaco andalannya yang diberi nama Darom. Dalam gelaran kali ini, Darom juga mampu tampil apik saat berlaga dikelas utama, yakni dikelas Murai Batu Radjawali. Meski umurnya terbilang cukup muda, namun Darom mampu meladeni lawan-lawannya yang berumur lebih tua dilaga tersebut.

Juara 1 dikelas Murai Batu BR

Dan dilaga tersebut, Darom mampu tampil apik dari segi durasi kerja, irama lagu yang terbilang cukup komplit, volume hingga gayanya. Tak pelak, dilaga tersebut ia langsung dihadiahi oleh tim Juri yang bertugas dengan bendera koncer A.

Juara 1 dikelas Murai Batu PGRI

Atas keberhasilan seluruh peraih juara digelaran kali ini, Mr. Topik Hidayat selaku ketua pelaksana gelaran kali ini mengucapkan selamat dan sukses. Ucapat terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir digantangan yang berlokasi dibelakang Gedung PGRI, Pekayon, Bekasi Selatan tersebut. Permohonan maaf juga tak lupa ia sampaikan, bilamana selama gelaran kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Iapun mengundang kembali seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania seputaran Kota Bekasi Raya untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan BR Enterprise berikutnya.

Juara dikelas Lovebird Dewasa Point 700 PTB

Juara dikelas Lovebird Dewasa Point 700 BR

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 PTB

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 PGRI

Juara dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 PTB

Juara dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 PGRI

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Radjawali

Juara 1 dikelas Cucak Hijau BR

Juara 1 dikelas Cucak Hijau PGRI

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1.500 PTB

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1.500 PGRI

Related

JOIN THE DISCUSSION