Molor Dari Jadwal Akibat Hujan, Latber Selasa Gantangan Nyonya Enterprise Masih Dibanjiri Ijo Mania

Latber rutin di gantangan Nyonya Enterprise pada hari Selasa, 26 Januari 2021 kemarin sempat molor dari jadwal akibat diguyur hujan. Acara rutin yang biasanya dimulai pada pukul 2 siang itupun akhirnya molor hingga pukul 3 sore menunggu hujan reda. Meski molor 1 jam dari jadwal, namun gelaran rutin kali ini masih dibanjiri ratusan kicaumania dan kekekmania, khususnya ijomania.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Bahkan dalam laga Cucak Ijo B atau sesi kedua, ada 50 an peserta yang mengikutinya. Sedangkan di sesi pertama atau kelas Cucak Ij0 A diikuti sebanyak 26 peserta. Kebanyakan dari mereka terlambat datang karena menunggu hujan reda. Tak heran bila di kelas Cucak Ijo C atau sesi ketiga masih cukup banyak peserta yang mengikutinya.

Suasana laga di kelas Cucak Ijo A

Atas kehadiran Ijo Mania dan seluruh peserta di latber rutin gantangan yang lokasinya berada di Bukit Duri, Jakarta Selatan tersebut, Bang Ghime selaku ketua Nyonya Enterprise mengucapkan terimakasih. Selain itu, ia juga mengundang kembali seluruh kekekmania dan kicaumania seputaran Jakarta untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berikutnya, yakni pada hari Kamis dan Sabtu.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Bang Ghime juga menyampakan permohonan maaf bilamana selama acara kali ini masih terdapat kesalahan maupun kekurangannya. “Mewakil seluruh kru panitia dan tim Juri Radjawali Indnesia yang bertugas, saya menyampaikan permohonan maaf bila ada salah,” pungkasnya.

Related

JOIN THE DISCUSSION