sangkar radjawali

Mitranda SF Bengkulu Moncer di Piala Raja Hamengku Buwono X – 2021

Teh Rsmi bersama putranya

Kebahagiaan terpancar jelas di wajah pasangan suami istri, Bejo dan Resmi Sahara saat ditemui mediaradjawali.com di pelataran Candi Prambanan pada hari Minggu, 28 November 2021 lalu. Betapa tidak, setelah 7 tahun selalu hadir di gelaran Piala Raja Hamengku Buwono X yang merupakan event kolosal tahunan tersebut, baru kali ini amunisi yang diturunkannya berhasil menduduki peringkat juara 1. “Seneng banget rasanya om, setelah tujuh tahun tak pernah absen, baru kali ini amunisi kita berhasil meraih peringkat juara 1. Syukur Alhamdulillah dan saya ucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah membantu kita untuk bisa hadir dan meraih sukses di gelaran Piala Raja yang ke 21 ini,” ucap Resmi Sahara yang akrab disapa Teh Resmi.

Teh Rsmi bersama putranya

Dalam gelaran kali ini, Teh Resmi menurunkan amunisi Lovebird bernama Jaya, milih Haji Agus dari Mitranda SF Bengkulu. Total kelas yang diikuti Jaya sebanyak  5 sesi dan semuanya berhasil masuk nominasi juara, tepatnya di peringkat 1, 2, 4, 4, dan 6.  Dan sudah pasti kebahagiaan yang begitu besar dirasakan oleh Bejo dan Teh Resmi setelah sukses menghantarkan amunisi rawatannya ke podium kejuaraan kolosal yang diikuti ribuan peserta dari seluruh penjuru nusantara. Mengingat besarnya gelaran kali ini tentu tidak mudah untuk bisa menjadi juara, karena harus bersaing dengan burung-burung jawara nasional dari se Indonesia.

Namun dengan bermodalkan tekad yang kuat serta kualitas amunisi yang mumpuni, akhirnya Lovebird bernama Jaya tersebut berhasil menunjukkan kemampuannya dalam bersaing di gantangan. Kesuksesan tersebut juga semakin mengangkat nama sang pemilik, yakni Haji Agus Mitranda SF yang dalam gelaran kali ini sayang berhalangan hadir secara langsung karena kesibukannya.

Bejo bersama sang anak

Bukan kali ini saja Lovebird bernama Jaya berhasil moncer di event nasional. Selain Piala Raja Hemngku Buwono kali ini, beberapa waktu sebelumnya Jaya juga pernah moncer di gelaran bertitel Piala Candi Prambanan yang digelar pada bulan September 2021 lalu oleh Radjawali Indonesia. Dengan begitu, dalam dunia kekekmania pulau Jawa, nama Haji Agus Mitranda SF semakin diperhitungkan. Dan dalam waktu dekat ini, Jaya akan berlaga di event yang tak kalah besarnya, yakni Radjawali Indonesia Cup 1 yang bakal digelar pada hari Minggu, 5 Desember 2021 mendatang.

Media Radjawali

Media Radjawali Indonesia media informasi perlombaan burung berkicau Online Nasional. Daftakan Update terbaru perlombaan burung berkicau.Dapatkan Informasi Terupdate seputar dunia Perlombaan burung Berkicau hanya di MediaRadjawali.com

sangkar radjawali
Butuh bantuan?