Mengumbar Durasi Kekekan Hingga Sebutan Istimewa, Cheef Kendedes Kuasai Sesi laga Lovebird Fighter di Gelaran Latber Spesial Gantangan Mancar BC

Gelaran Latber Spesial di gantangan Mancar BC yang bertempat di Jln. Kolonel H. Ismail GG. 4 Mancar, Peterongan, Jombang pada hari Minggu 28 Maret 2021 sore tadi berlangsung sukses dan meriah. Pasalnya pada gelaran yang dilaksanakan di gantangan Mancar BC kali ini walaupun diguyur hujan yang sangat lebat sebelum dimulainya gelaran latber spesial tersebut, namun hal itu tak mengurangi animo para kekek mania dan kicau mania yaang hadir untuk menjajal gacoan andalan mereka di gelaran kali ini.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Namun pada gelaran kali ini persaingan paling mencolok justru muncul pada sesi laga Lovebird Fighter, dimana pada gelaran kali ini menjadi sesi laga perang bintang gacoan lovebird fighter ternama yang memiliki durasi kekekan hingga sebutan Istimewa.

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Pada saat sesi laga Lovebird Fighter A terjadi persaingan sengit antara gacoan yang bernama Cheef Kendedes milik H. Hery Sableng yang di gantangkan oleh Mr. Guntur dan gacoan andalan milik Mr. Antok S yang bernama Mamik.

Juara dikelas Murai Batu VIP

Dua gacoan yang sama sama memiliki durasi kekekan hingga sebutan Istimewa ini saling kejar poin dari awal digantangkan, namun dengan durasi kekekan yang lebih panjang pada sesi laga kali ini Cheef Kendedes yang berada pada nomer gantangan 24 ini terpantau mengeluarkan durasi kekekan hingga sebutan Istimewa 16, Super panjang, & Lanjut 2 sebanyak tiga kali, dengan durasi kekekan tersebut gacoan milik H. Hery Sableng tersebut berhasil meraih bendera koncer A setelah berhasil mengumpulkan poin sebanyak 1000 poin.

Juara dikelas Murai Batu A

Sedangkan Mamik yang terpantau mengeluarkan durasi kekekan hingga sebutan Istimewa 1, Super Panjang 1, Panjang 1, Lanjut 2, & Poin ini berhasil mengumpulkan poin sebanyak 452 poin dan berhasil meraih bendera koncer B dari para juri yang bertugas. Disusul kemudian oleh gacoan yang bernama Ratu yang berhasil meraih bendera koncer C, setelah terpantau mengeluarkan durasi kekekan dengan sebutan Istimewa 1, Panjang 2, Lanjut 1, & Masih 2 dan poin yang berhasil dikumpulkan yakni sebanyak 410 poin.

Juara dikelas Cucak Hijau VIP

Tak hanya sampai disitu saja keberhasilan Cheef Kendedes selanjutnya saat mengikuti sesi laga Lovebird Fighter B, disesi laga kali ini kembali gacoan milik H. Hery Sableng tersebut terpantau mengumbar durasi kekekan yang panjang.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Dengan durasi kekekan yang ditampilkannya hingga sebutan Istimewa 8, Istimewa 6 & Super Panjang 2, pada sesi laga Lovebird Fighter B kali ini Cheef Kendedes kembali berhasil meraih bendera koncer A  dari para juri yang bertugas setelah mengumpulkan total poin sebanyak 850 poin.

Juara dikelas Lovebird P1 A

Disusul kemudian oleh gacoan milik H. Gazza yang bernama Nobita yang berhasil meraih bendera koncer B setelah terpantau mengeluarkan durasi kekekan dengan sebutan Istimewa 4, Istimewa 2, Panjang 1, & Masih 1 dengan total poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 790 poin. Sedangkan bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Nico yang bernama R3 setelah terpatau mengeluarkan durasi kekekan Super 2, Panjang 2, Panjang 1, Lanjut 2, Lanjut 1, & Poin sebanyak dua kali alhasil total poin yang berhasil dikumpulkan pada sesi laga kali ini sebanyak 424 poin.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran Latber Spesial di gantangan Mancar BC kali ini, Mr. Wawan selaku owner gantangan Mancar BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Wawan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Kenari A

DAFTAR JUARA LATBER SPESIAL MANCAR BC (28/03)
CUCAK HIJAU VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SUNGGING RD NGERAWE
2 SUPERMAN DWI ONE FAMILY
3 PETIR DIVHO MADIUN
4 NISSAN ABID SBC
5 DIESEL JOKO SUKOREJO
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ZEUS ROJUL RRH
2 NISSAN ABID SBC
3 EXOTIC DEDY JTBC
4 REOG JAKA MINAK DJINGGO
5 ASMARA PRAYET JTBC
6 SUNGGING RIO NGERAWE
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PETIR DIVHO MADIUN
MURAI BATU VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 MILANO DEDY JTBC
2 JET LEE GADRI BANYU GALAK
3 ANGGER MR. AGUNG MBJ TEAM
4 RANDOM MR. ANDIK POM SPBU 06
5 JABAD BESI H. MUSLIMIN JANTI
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JET LEE GADRI BANYU GALAK
2 BONDET KHANZA TANGGUNGAN SF
3 MILANO DEDY JTBC
4 NN NN NN
KENARI A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SEKARAT MR. YUSRON MITRA SF
2 NAPOLEON ARNATA LARON SF
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 CHEFF KENDEDES H. HERY SABLENG SGG BC
2 MAMIK ANTOK S SBM SF
3 RATU NN NN
4 NN NN NN
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 CHEFF KENDEDES H. HERY SABLENG SGG BC
2 NOBITA H. GAZZA INTIFADA
3 R3 NICO ASL TEAM
4 NN NN NN
5 NN NN NN
LOVEBIRD FIGHTER P1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 GIMBUL GENDUT MESEM SF
2 MIRNA ARYA KDL BC
3 XENIA RUDI KLUPER SF
4 ROSE ZULIS BOSS BAY TEAM
5 NN NN NN
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 AVANZA PAKNE HARUN PETERONGAN
2 GG PEN SLIUT SF
3 NN NN NN
4 NN NN NN
LOVEBIRD M1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 UNYIL EPANG SLIUT SF
2 BAGONG EKO GRIMOR
3 NN NN NN
4 NN NN NN
LOVEBIRD M1 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NANDIN HENKY TEMAN MBOIS
2 NN NN NN
3 NN NN NN

 

Related

JOIN THE DISCUSSION