Mendung Tak Surutkan Semangat Kicau & Kekekmania Untuk Hadiri Latber BR Enterprise Bekasi

Cuaca mendung yang menggantung di langit Pekayon, Bekasi Selatan pada hari Selasa sore, 21 Juli 2020 kemarin tak menyurutkan semangat kicaumania dan kekekmania untuk mengikuti Latber rutin di gantangan BR Enterprise. Ratusan peserta terlihat memadati lokasi gantangan yang berada belakang gedung PGRI Pekayon tersebut.

Juara di kelas Lovebird Dewasa Fighter Point 700 A

Dan sebagai laga pembuka adalah Lovebird Dewasa Fighter batas maksimal point 700. Ada lebih dari 25 peserta yang mengikuti kelas tersebut. Begitu juga dengan laga kedua, yakni Lovebird Baby Amatir batas point maksimal 1.500 juga cukup banyak pesertanya.

Juara di kelas Lovebird Baby Durasi Point 1.800 A

Semua laga di kelas Lovebird dalam Latber Selasa ini terlihat meriah. Karena panitia BR Enterprise feat Radjawali Indonesia menyajikan kemasan Losgant di semua kelas laga. Kecuali 1 kelas Cucak Ijo dan Muray Batu.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Meski begitu, laga di kelas Cucak Ijo A dan Muray Batu A tak kalah meriahnya dengan kelas Losgant. Terlihat ada lebih dari 25 peserta yang berlaga di kelas Cucak Ijo A dan Muray Batu A.

Juara di kelas Muray Batu A

Atas kehadiran dan partisipasi seluruh peserta dalam Latber kali, Mr. Bejo Raharjo selaku ketua BR Enterprise mengucapkan terimakasih dan mengundang kembali untuk hadir di gelaran-gelaran rutin berikutnya. Yakni pada hari Kamis dan Sabtu siang.

Juara di kelas Lovebird Baby Amatir Point 1.500 A

Selain itu, Mr. Bejo Raharjo juga mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh juara dalam Latber kali ini. Permohonan maaf juga disampaikannya bilamana dalam gelaran kali ini terdapat kesalahan maupun kekuranganya.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter Point 700 B

Juara di kelas Lovebird Baby Amatir Point 1.500 B

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 B

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Related

JOIN THE DISCUSSION