Media Radjawali Cup 1, Poncowarno Lampung Tengah

Media Radjawali Cup 1, Minggu 08 Maret 2020

Kemeriahan terlihat dari ramai nya kontestan yang hadir pada gelaran kali ini. Kekekmania dan kicaumania terlihat memadati lokasi untuk mengikuti perlombaan, meskipun sempat beberapa kali di guyur hujan namun tak mengurangi semangat seluruh kontestan.

Masing masing peserta tetap antusias untuk mengikuti laga demi laga. ada beberapa kelas yang di lombakan diantaranya terdapat kelas, Murai Batu, Kacer, Kenari, Cucak Ijo, Cendet, Konin dan Lovebird. Masing masing laga terlihat berjalan lancar, aman, non teriak dan kondusif.

Selain Tropy juara yang mewah pada gelaran kali ini juga di siapkan Tropy dan Penghargaan yang di sertai Amplop berisikan Uang Binaan, yang sengaja di siapkan oleh panitia teruntuk Bird Club ( BC ) yang berhasil meraih poin terbanyak.

Diantaranya Tropy Penghargaan BC tersebut terdapat Tropy BC 1 Umum dan BC 2 peraih Piagam terbanyak. BC Umum berhasil di raih oleh SPBU BC yang di domisili dari Lampung Tengah. dan BC 2 di raih oleh Bonet BC yang berdomisilikan kec. Purbolinggo  Lampung Timur.

Mr. Dani Oemar selaku ketua mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pemenang, dan menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran kekekmania dan kicaumania yang telah hadir dan turut memeriahkan gelaran kali ini.  Mr. Dani juga memohon maaf jikalau terjadi kesalahan saat berlangsung nya laga dari awal hingga akhir.

Dan nantikan Event bertajuk MEDIA RADJAWALI CUP berikutnya.

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION