MB KEBO IWA MILIK MR. SAPTA PERDANA KONCER DI PIALA BAROMETER INDONESIA

Murai Batu Kebo Iwa berhasil  Koncer saat mengikuti event PIALA BAROMETER INDONESIA, Lapangan Batalyon Kaveleri 9, Serpong-Tangerang pada hari Minggu, 17 Oktober 2021 kemarin. Kebo Iwa yang saat itu digantangkan oleh Mr. Sapta Bukit Dago sukses memenangkan laga sesi pertama atau kelas Murai Batu Ring Silver. Padahal menurut pemiliknya, Mr.Sapta Kebo Iwa merupakan laga perdananya di piala barometer indonesia.

Mr.Sapta Dan Bendera Koncer Murai Batu Kebo Iwa

Sampai saat ini, murai batu Kebo Iwa masih menjadi amunisi andalannya Mr. Sapta Bukit Dago, Gaco lawasnya ini masih tetap tampil Ciamik saat bertemu lawan diatas gantangan. Itu yang dibuktikannya, dalam gelaran perdana Piala Barometer Indonesia.

Mr.Sapta Dan Trophy Juara

Kebo Iwa ini memang murai mapan yang berpenampilan hebat, materi lagunya juga istimewa. Begitu juga durasi kerjanya, nyaris tanpa jeda ketika ketemu lawan. Seperti halnya digelaran Piala Barometer  Indonesia yang hari itu dikawal langsung oleh Mr.Sapta, Kebo Iwa menyajikan penampilan terbaiknya digelaran tersebut.

Trophy Perdana Event PBI

perawatan murai batu Kebo Iwa bisa dibilang sangat simpel, dengan setingan lomba 1x umbar dan pagi sebelum lomba di kasih jangkrik 10.

Related

JOIN THE DISCUSSION