Marques Berhasil Hattrick, Marsinah Juarai Laga BOB di Kopdar Baby

Event Kopdar Baby yang digelar oleh gantangan Gading Enterprise pada hari Sabtu, 1 Mei 2021 kemarin berlangsung meriah. Ratusan peserta terlihat memadati lokasi lomba yang bertempat di Mall Bella Terra, Kelapa Gading, Jakarta Utara tersebut. Dalam gelaran ini, amunisi milik H. Iwan dari tim Central SF berhasil memenangkan laga BOB Lovebird Baby.

Marsinah saat menjuarai laga BOB

Sebelum memenangkan laga BOB, amunisi milik H. Iwan yang diberinama Marsinah tersebut berhasil menduduki peringkat juara 3 sebanyak 2 kali saat berlaga di kelas Lovebird Baby Durasi A dan B. Sedangkan yang berhasil menduduki peringkat juara 1 di kelas Lovebird Baby Durasi B adalah Marques milik Mr. Papay dari Kostrad SF. Tak hanya itu saja, Marques juga sukses menjuarai laga Lovebird Baby Pemula dan Lovebird Durasi.

Mr. Papay bersama 2 amunisi andalannya

Selain menurunkan Marques, Mr. Papay juga menurunkan amunisinya yang bernama Jaguar dan sukses menduduki peringkat juara 2 di kelas Lovebird Baby Durasi A, dan peringkat juara 4 di kelas Lovebird Baby Durasi C.

Rolex milik Mr. Ramesh sukses menjuarai laga Baby Durasi A

Sementara itu, amunisi milik Mr. ramesh yang bernama Rolex sukses memenangkan laga Lovebird Baby Durasi A. Namun sayang dalam 2 laga berikutnya Rolex gagal mendulang sukses. Dan atas keberhasilan para juara dalam Kopdar kali ini, Mr. Ucok selaku ketua panitia Gading Enterprise mengucapkan selamat serta sukses.

Selain itu, Mr. Ucok juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Mr. Ucok juga menyampaikan permohonan maaf bilamana selama gelaran berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION