Makin Tua Makin Menjadi, Volcano Andalan Mr. Ones Siap Bertarung di Piala Tangsel Berkicau

Makin tua makin menjadi, mungkin kalimat tersebut cocok disematkan pada Volcano, Murai Batu milik Mr. Ones dari Volcano Team. Betapa tidak, di usianya yang sudah 10 tahun ini penampilan bukannya menurun, tapi sebaliknya justru makin istimewa saat berada di gantangan.

Mr. Ones (kanan) bersama kedua rekannya

Nampaknya, di usinya yang makin tua ini kemampuan bertarung Volcano justru makin menggila. Tak hanya di gelaran kecil setingkat Latber, sudah ratusan event bertitel CUP yang diikuti. Dan prestasi yang telah dicapainyapun tak perlu dipertanyakan lag. Sudah segudang trophy dan piagam dikoleksinya dari berbagai event, baik lokal maupun nasional.

Seabrek prestasi tersebut tak lepas dari materi lagu yang dimiliki Volcano yang terbilang komplit. Saat di gantangan, ia kerap mengeluarkan suara Kapas Tembak. Kenari, Cililin, Tengkek, Lovebird dan Gereja Tarung. Dengan volume yang mumpuni dan diimbangi gaya bertarung sujud membuatnya sukses menduduki puncak podium di berbagai lomba.

Volcano

“Kalau pasa tidak ada event, Volcano kita bawa untuk latihan atau pemanasan di Latber atau Latpres. Dan biasanya kita cuma naik satu sesi, karena memang hanya untuk ajang pemanasan saja,” ungpak Mr. Ones saat ditemui Media Radjawali.com usai mengikuti gelaran rutin di gantangan Wali Enterprise, Cipinang beberapa waktu lalu.

Mr. Ones juga berencana untuk menurunkan Volcano di gelaran Tangsel Berkicau pada tanggal 15 Maret 2020 mendatang. Dan sudah bisa dipastikan dalam gelaran tersebut bakal diikuti oleh jawara-jawara lomba dari berbagai penjuru tanah air. Mengingat gelaran yang sudah menjadi agenda tahunan tersebut behadiah 5 buah motor N-Max baru. Kita lihat persipan apa saja yang dilakukan Mr. Ones jelang gelaran tersebut pada ulasan berikutnya.

Related

JOIN THE DISCUSSION