Madona Raih Double Winner di Mega Latber Gantangan Jenar Jaya Enterprise feat Radjawali Indonesia

Lovebird bernama Madona milik Njang dari tim Pelasungan SF berhasil double winner saat mengikuti mega latber di gantangan Jenar Jaya Enterprise Bekasi pada hari Sabtu, 15 Agustus 2020 kemarin siang. Dalam gelaran kali ini, Madona yang merupakan gacoan anyar tersebut berhasil menduduki peringkat juara 1 di kelas Lovebird Paud A dengan batas point maksimal 1.800.

Tim Pelasungan SF

Saat berlaga di kelas Paud A tersebut, penampilan Madona memang terlihat aktif ngekek hingga berhasil mengumpulkan point sebanyak 1.460. Untuk Lovebird usia paud, durasi kekekan yang dikeluarkan oleh Madona terbilang cukup panjang. Hal inilah yang memotifasi Njang untuk mencoba menurunkan gacoan anyarnya itu di kelas Dewaa Fighter.

Juara 1 di kelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 A

Meski masih muda belia, rupanya Madona berani melawan gacoan yang sudah dewasa. Terbukti ia tetap aktif ngekek meski durasinya kalah panjang. Meski durasinya hanya terukur sebatas stik biru dan kuning, namun total point yang dikumpulkannya menempati urutan tertinggi dan lagi-lagi ia berhasil meraih peringkat juara 1.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter Point 700

Saat ditemui Media Radjawali.com di sela-sela gelaran,Njang pun mengungkapkan bahwa Madona merupakan burung ombyokan yang dibelinya di kios pedagang burung. “Baru tadi pagi saya beli, siangnya langsung saya gantang, dan Alhamdulillah ternyata langsung bisa juara,” ujarnya.

Juara di kelas Lovebird Dewasa Amatir Point 700 A

Atas keberhasilan Madona dan para juara dalam mega latber kali ini, ketua Jenar Jaya Enterprise, Mr. Tein Al Phatir mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dalam gelaran kali dan mengundang kembali untuk hadir di latber rutin selanjutnya.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Jenar Jaya Enterprise feat Radjawali Indonesia rutin mengadakan latber setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu siang. Lokasinya berada di Kampung Jati Kebalen, Kecamatan Babelan, Bekasi, tepatnya di samping Raisa Hasanah Residence.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Juara di kelas Murai Batu B

Juara di kelas Cucak Ijo C

Related

JOIN THE DISCUSSION