Lovebird VI”X” Berhasil Raih Predikat BOB, MB Piccolo Tampil Apik di Gelaran Sabtu Gantangan BR Enterprise

Ada yang menarik digelaran rutin gantangan BR Enterprise pada hari Sabtu, 14 November 2020 kemarin. Pasalnya, dalam gelaran tersebut Mr. Topik Hidayat selaku ketua gantangan BR Enterprise mengubah sistem batasan point seluruh kelas Lovebird dengan diundi. Dikelas Lovebird Dewasa Amatir yang sebelumnya dibatasi dengan point 500, kali ini diberikan 4 point, yakni sebesar 390, 420, 460 dan 500.

Ke 4 point tersebut akan diundi diakhir laga kelas Lovebird Dewasa Amatir guna menentukan berapa batasan point disetiap kelasnya. Tak hanya dikelas Lovebird Dewasa Amatir saja yang mengguakan sistem tersebut, dikelas Baby Pemula, Baby Durasi hingga Dewasa Fighter Losgan Spesial pun juga menggunakan sistem serupa.

Lovebird VI’X’ berhasil meraih predikat BOB digelaran kali ini

Dalam gelaran kali ini, penampilan apik mampu diperlihatkan oleh Lovebird yang diberi nama VI”X” saat berlaga dikelas Lovebird Dewasa Fighter Losgan Spesial. Dalam laga yang tergelar 2 sesi tersebut, VI”X”, yang merupakan gaco andalan Mr. Tomi Pratama dari tim Fortune SF tersebut mampu tampil apik sejak disesi yang pertama dan berhasil menduduki puncak podium sementara dengan mengumpulkan point sebesar 795.

Keberhasilannya tersebut terbilang cukup hoki. Pasalnya, dalam sesi yang pertama dan kedua, seluruh peserta belum ada yang mengetahui berapa batasan point dilaga tersebut karena batasan point diundi setelah selesai laga disesi yang kedua. Dan keberuntungan berpihak pada VI”X”, pasalnya, dilaga tersebut batasan point hanya sebesar 800. Dan iapun berhasil menduduki podium juara 1 dilaga Spesial gelaran kali ini.

Juara dikelas Lovebird Dewasa Fighter Losgan Spesial

Tak sampai disitu saja, penampilan apik VI”X” kembali diperlihatkan pada saat ia berlaga dikelas Best of The Best alias BOB Lovebird Dewasa. Dalam laga pamungkas tersebut, VI”X” kembali menduduki puncak podium juara 1 dengan mengumpulkan point sebesar 500 lebih.

Peraih predikat BOB dikategori Lovebird Dewasa

Penampilan apik juga mampu diperlihatkan oleh Murai Batu yang diberi nama Piccolo. Dalam 2 laga dikelas Murai Batu, Piccolo, yang merupakan salah satu gaco andalan Pakde Yanto tersebut mampu tampil apik dari segi irama lagu, durasi kerja, hingga volume tembakannya. Dan di 2 laga tersebut, ia berhasil menduduki podium juara 1 dan 2.

Juara 1 dikelas Murai Batu Radjawali

Atas keberhasilan seluruh peraih juara digelaran kali ini, Mr. Topik Hidayat, atau yang kerap disapa Mr. Topik PTB tersebut mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan mengikuti laga demi laga digelaran kali ini. Permohonan maaf juga tak lupa ia sampaika, bilamana selama gelaran kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara dikelas Lovebird Baby Pemula PTB

Juara dikelas Lovebird Baby Pemula Pekayon

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Radjawali

Juara 1 dikelas Cucak Hijau BR

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Pekayon

Juara 1 dikelas Murai Batu BR

Juara dikelas Lovebird Baby Durasi PTB

Juara dikelas Lovebird Baby Durasi Pekayon

Juara dikelas Lovebird Dewasa Amatir PTB

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Pekayon

Related

JOIN THE DISCUSSION