Lovebird Varane Berhasil Jawarai Laga Spesial di Gelaran Latber Sabtu Gantangan BR Enterprise

Gelaran rutin gantangan BR Enterprise pada hari Sabtu, 14 Maret 2021 kemarin dibanjiri peserta dari seputaran Kota Bekasi Raya. Pasalnya, dibeberapa kelas Lovebird terlihat sebanyak 70 nomor gantangan nyaris penuh semua, contohnya pada saat laga dikelas Lovebird Dewasa Fighter Resart 520 Losgan 1 Juta.

Tak hanya itu saja, gantangan BR Enterprise yang berlokasi dibelakang Gedung PGRI, Pekayon, Bekasi Selatan tersebut juga menjadi tempat kumpulnya Murai Batu Mania seputaran Kota Bekasi Raya. Pasalnya, dalam 3 laga dikelas Murai Batu, setiap kelasnya selalu diikuti lebih dari 35 peserta.

Lovebird Varane berhasil jawarai laga Losgan 1 Juta

Dalam gelaran kali ini,Lovebird yang diberi nama Varane mampu tampil apik pada saat ia berlaga dikelas Dewasa Fighter Restart 520 Losgan 1 Juta. Dalam laga yang tergelar sebanyak 2 sesi tersebut, Varane, yang merupakan gaco andalan tim Rafanda tersebut mampu tampil apik pada saat ia berlaga disesi yang kedua.

Meski disesi sebelumnya penampilannya terbilang kurang memuaskan, namun disesi yang kedua ia berhasil mengumpulkan point sebesar 470 dan berhasil menduduki puncak podium juara 1 dilaga tersebut.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Fighter Restart 520 Losgan 1 Juta

Penampilan apik juga mampu diperlihatkan oleh 2 gaco andalan Mr. Andreas yang diberi nama Monster dan Copper saat berlaga dikelas Murai Batu. Dalam 3 laga dikelas Murai Batu tersebut, Monster berhasil menduduki puncak podium juara 1 sebanyak 2 kali alias Double Winner saat berlaga dikelas Murai Batu A dan B. Meskipun dalam 3 laga penampilan si Copper terbilang kurang memuaskan, namun ia tetap berhasil menduduki tangga juara 4 dan 2.

Monster & Cooper mampu tampil apik di 3 sesi kelas Murai batu

Atas keberhasilan seluruh peraih juara digelaran latber kali ini, Mr. Topik selaku ketua gantangan BR Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan mengukuti laga demi laga dengan kondusif. Permohonan maaf juga tak lupa ia sampaikan, bila mana selama gelaran kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara dikelas Murai Batu A

Juara 1 dikelas Murai Batu B

Nella & Ultramen berhasil menduduki puncak pdium juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Restart 500 A & Paud Durasi Losspoint A

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Restart 500 A

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Lospoint A

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Pemula 1.500 A

Juara dikelas Cucak Hijau A

Juara 1 dikelas Cucak Hijau B

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Durasi Restart 1.500 Losgan 1 Juta

Related

JOIN THE DISCUSSION