Lovebird Sekar Berhasil Nyeri, Sansan Jawarai Laga Spesial Gelaran Rabu di Gantangan SBK Enterprise

Gelaran rutin gantangan SBK Enterprise pada hari Rabu, 9 September 2020 sore tadi berlangsung seru. Pasalnya, nyaris 500 peserta yang berasal dari seputaran Kota Bekasi Raya menghadiri gelaran rutin gantangan yang berlokasi di Kampung Dua, Kranji, Bekasi Barat tersebut.

Lovebird Sekar berhasil juarai 2 laga berbeda

Dalam gelaran kali ini, Lovebird yang diberi nama Sekar mampu tampil apik dan berhasil menduduki puncak podium juara 1 di dua kelas berbeda, alias nyeri. Penampilan apik Sekar, yang merupakan gaco andalan Mr. Asyad dari tim 26 SF tersebut sudah terlihat sejak ia mengikuti laga dikelas Lovebird Dewasa Bebas Aksi Losgan A. Dilaga tersebut, Sekar berhasil menduduki puncak podium juara 1.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Point 810 Losgan Spesial

Penampilan apik Sekar selanjutnya mampu diperlihatkan pada saat ia berlaga dikelas Lovebird Dewasa Point 810 Losgan Spesial yang tergelar 2 sesi tersebut. Disesi yang pertama, Sekar belum menunjukkan performa terbaiknya. Tak pelak, puncak podium sementara berhasil ditempati oleh nomor gantangan 03 dengan mengumpulkan poin sebesar 625. Namun disesi selanjutnya, sekar mampu tancap gas dan berhasil menggeser pemuncak podium sebelumnya dengan mengumpulkan poin sebesar 810. Dan iapun berhak mendapatkan hadiah Spesial dari tim Panitia, yakni uang tunai sebesar Rp. 1Juta.

Juara dikelas Lovebird Bebas Aksi Losgan A

Suasana laga dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan Spesial

Penampilan apik juga mampu diperlihatkan oleh Sansan, yang merupakan gaco andalan Mr. Ocid dari tim Thailand SF feat Kingstar saat ia berlaga dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan Spesial. Dilaga yang juga tergelar 2 sesi tersebut, Sansan langsung tancap gas sejak sesi pertama. Dan iapun berhasil menduduki puncak podium sementara dengan mengumpulkan poin yang terbilang cukup aman, yakni sebesar 490.

Lovebird Sansan jawarai laga Spesial digelaran kali ini

Meskipun terbilang poin Sansan cukup aman, namun disesi yang selanjutnya ia tetap diikutkan oleh sang owner. Namun sayang, disesi tersebut Sansan tak mampu menunjukkan performa terbaiknya. Walau begitu, poin yang berhasil ia kumpulkan tetap tidak ada yang mampu menggesernya. Dan iapun berhasil mendapatkan hadiah Spesial dari tim panitia gantangan SBK Enterprise.

Juara dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan Spesial

Atas kehadiran seluruh peserta yang sudah hadir digelaran rutin gantangan SBK Enterprise, Mr. Bejo Raharjo selaku ketua gantangan tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Permohonan maaf juga ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir, bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya selam penjurian berlangsung. Tak lupa, iapun mengundang kembali seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan SBK Enterprise berikutnya.

Juara dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1.210 Losgan A

Juara dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1.210 Losgan B

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi 1.800 Losgan A

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan B

v

Juara dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan A

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan A

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan B

Related

JOIN THE DISCUSSION