Lovebird Queen Godek Berbagi Podium Dengan Jas Jus di Gelaran Kamis NYONYA Enterprise Jakarta Selatan

Lovebird bernama Queen Godek milik Andre dari Tebet sukses menjuarai kelas Amatir saat mengikuti latber rutin di gantangan Nyonya Enterprise, Bukit Duri, Jakarta Selatan pada hari Kamis, 4 Februari 2021. Dalam laga di kelas Lovebird Dewasa Amatir, Queen Godek bersaing ketat dengan Jas Jus milik H. Mustakim, Bos Dimas SF yang akhirnya menduduki peringkat runner up.

Andre (kanan) bersama Queen Godek usai menjuarai kelas Lovebird Amatir

Selain sukses menjuarai kelas Lovebird Dewasa Amatir, Queen Godek juga berhasil moncer di kelas Lovebird Dewasa batas point 1200 meski Anya duduk diperingkat ketiga.

H. Mustakim (kiri) bersama Andre

Sementara H. Mustakim juga menurunkan gacoannya di kelas Lovebird Baby. Alhasil, gacoan yang oleh H. Mustakim diberinama Komando tersebut berhasil menempati peringkat juara 3 disesi pertama dan juara keempat disesi kedua.

Atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Bang Ghime selaku ketua Nyonya enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Bang Ghime juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti latber rutin berikutnya, yakni pada hari Sabtu.

Related

JOIN THE DISCUSSION