Lovebird Pupus Juarai Laga BOB Baby, Ijo Mayor Dapatkan Hadiah Tapot di Latber Rabu Ploso BC Jombang

Senyum kemenangan tersungging dibibir seluruh anggota tim Alaska SF yang hadir di gantangan Ploso BC Jombang, Jawa Timur pada sore tadi. Karena salah satu amunisi mereka berhasil memenangkan laga BOB Lovebird Baby yang digelar dalam Latber rutin di Ploso BC pada hari Rabu, 16 Oktober 2019.

Lovebird Pupus berhasil juarai laga BOB Baby

Dalam Latber rutin di gantangan Ploso BC sore tadi, Lovebird bernama Pupus milik Pakne Kenzie, salah seorang personel Alaska SF berhasil menjuarai laga BOB Baby. Kemenangan yang berhasil didapatkan oleh Pupus tak disangka sebelumnya oleh Pakne Kenzie. Sebab Pupus adalah gaco pelapis yang selama ini menjadi pasangan Rojali, amunisi utama yang selama ini selalu diandalkan kekekannya oleh Pakne Kenzie.

Juara 1 di kelas Lovebird Baby A

Saat berlaga di kelas Lovebird Baby A, Rojali berhasil menduduki peringkat juara 1 setelah sukses mengumpulkan point tertinggi. Sedangkan Pupus yang baru diturunkan disesi kedua atau kelas Baby B berhasil menduduki peringkat juara 2. Kemenangan itulah yang membuatnya lolos maju ke laga BOB dan akhirnya berhasil dimenangkannya.

Juara di kelas Lovebird Baby B

Sedangkan Rojali yang juga diturunkan di kelas Baby B justru tak kebagian peringkat juara. Kerajinannya dalam ngekek pendek masih kalah dengan Pupus selama ini jadi pasangannya. Dan yang berhasil menduduki peringkat juara 1 di kelas Baby B adalah Tomcat milik Imam yang dalam sesi sebelumnya menduduki peringkat juara 4.

Juara di kelas Cucak Ijo A

Dalam Latber rutin kali ini, panitia Ploso BC juga memberikan hadiah tanpa potongan alias Tapot di kelas Cucak Hijau A. Dan yang berhasil medapatkan hadiah Tapot setelah sukses menduduki peringkat juara 1 adalah Outsider milik Yusron AK dari tim Bonek SF. Sedangkan diperingkat runner up ditempati oleh Aman milik Dodit dari tim Alaska SF.

Juara di kelas Cucak Ijo B

Sementara Cucak Ijo andalan Erwan dari Bangsri BC yang bernama Mayor akhirnya berhasil naik peringkat diurutan kedua dalam laga sesi B setelah dalam laga sebelumnya atau kelas Cucak Ijo A menduduki peringkat juara 3. Sedangkan untuk podium utama di kelas Cucak Ijo B kali ini berhasil diduduki oleh Kilat, gaco milik Lutfi dari Losari.

Juara di kelas Lovebird Fighter A

Atas keberhasilan Pupus dan para juara di semua kelas dalam Latber rutin kali ini, panitia Ploso BC yang diwakili oleh Mr. Arie mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr. Arie juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan mengikuti laga demi laga dengan tertib hingga gelaran berjalan lancar. “Mewakili seluruh kru yang bertugas, kami juga menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Dan kami mengundang kembali untuk hadir digelaran-gelaran berikutnya,” ucap Mr. Arie saat menutup gelaran sore tadi.

Juara di kelas Lovebird Fighter B

Juara di kelas Lovebird M2 A

Juara di kelas Lovebird M2 B

DAFTAR JUARA LATBER PLOSO BC JOMBANG (16/10)
BOB LOVEBIRD BABY
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PUPUS PAK NE KENZIE ALASKA SF
LOVEBIRD BABY A
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ROJALI PAK NE KENZIE ALASKA SF
2 RAMPOK JONO PS BC
3 INDRO ADITYA SOEWIREK SF
4 TOMCAT IMAM G BWG SF
LOVEBIRD BABY B
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 TOMCAT IMAM G BWG SF
2 PUPUS PAK NE KENZIE ALASKA SF
3 RAMPOK JONO PS BC
LOVEBIRD FIGHTER A
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SENSI PAK NE KENZIE ALASKA SF
2 BONITA DWI 1927 BC
LOVEBIRD FIGHTER B
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 VELOPE REYWOD DT.ANIV BNR MAHESA
2 ALMIRA ANDI MINAK JINGGO SF
3 ROJAS MBAH MAN MELIK SF
LOVEBIRD M2 A
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 MESSY JONO PS BC
2 KOMENG SAMED NS BC
3 ZEGA MENYENK S43MO BC
4 RACUN SOBIRIN RAJA SMULE
LOVEBIRD M2 B
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KOMENG SAMED NS BC
2 RARA DIMAS BAROKAH
3 REMAHIX REYWOD DT.ANIV BNR MAHESA
CUCAK IJO A
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 OUTSIDER YUSRON AK BONEK SF
2 AMAN DODIT ALASKA SF
3 MAYOR ERWAN BBC
CUCAK IJO B
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KILAT LUTFI LOSARI
2 MAYOR ERWAN BBC

 

Tags:
author

Author: 

Media burung berkicau online Indonesia.