Lovebird Nona Berhasil Jawarai Laga Spesial, Raja Tengil Berhasil Raih Double Winner di Gelaran Kamis Malam Gantangan Planet Enterprise

Gelaran rutin malam gantangan Planet Enterprise pada hari Kamis, 29 April 2021 kemarin dibanjiri peserta. Hampir 300-an peserta dari seputaran Ibu Kota Jakarta dan Kota Bekasi berkumpul digantangan yang berlokasi di Gamprit, Pondok Gede, Kota Bekasi tersebut. Pasalnya, dalam gelaran kali ini Mr. Udin selaku ketua gantangan Planet Enterprise membuka kelas Spesial dengan tiket Rp. 25ribu berhadiah Rp. 1juta. Tak hanya itu saja, Mr. Udin juga membuka kelas Losgan berhadiah 1 buah tebok dibeberapa kelas dengan minimal 3 peserta.

Lovebird Nona berhasil jawarai laga Spesial digelaran kali ini

Dalam gelaran kali ini, Lovebird yang diberi nama Nona mampu tampil apik saat berlaga dikelas Lovebird Dewasa Restart 430 Losgan Spesial. Dilaga tersebut, Nona, yang merupakan gaco andalan Mr. Agung dari tim GGT mampu ngekek hingga durasi 1 menit 27 detik. Dan dilaga yang tergelar 2 sesi tersebut, Nona berhasil menduduki puncak podium juara 1 dengan mengumpulkan poin sebesar 310.

Raja Tengil berhasil meraih Double Winner digelaran kali ini

Penampilan apik juga mampu diperlihatkan oleh Raja Tengil, yang merupakan gaco andalan Mr. Nano dari tim PKB saat berlaga dikelas Kenari yang digelaran kali ini hanya tergelar 2 sesi saja. Dalam 2 sesi tersebut, Raja Tengil mampu tampil apik dari segi irama cengkok lagu, durasi bunyi, volume hingga gayanya. Tak pelak, di 2 laga tersebut ia berhasil menduduki puncak podium juara 1 sebanyak 2 kali alias Double Winner.

Juara 1 dikelas Kenari A

Atas keberhasilan seluruh peraih juara digelaran kali ini, Mr. Udin mengucapkan selamat dan sukses. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan mengikuti laga demi laga digelaran latber kali ini. Permohonan maaf juga tak lupa ia sampaikan, bilamana selama gelaran latber kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Beliau juga mengundang kembali seluruh Lovebird Mania dan Kenari Mania untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan Planet Enterprise berikutnya.

Juara dikelas Kenari B

Juara 1 dikelas Lovebird Baby Durasi Losgan Tebok

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Restart 250 Losgan Tebok

Juara dikelas Lovebird Fighter 650 Losgan

Related

JOIN THE DISCUSSION