Lovebird Momoy & Durex Jawarai Laga Spesial di Gelaran Jum’at Gantangan SBK Enterprise

Gelaran rutin gantangan SBK Enterprise pada hari Jum’at, 4 September 2020 sore tadi dibanjiri peserta. Pasalnya, gelaran tersebut diikuti lebih dari 350 peserta. Membludaknya peserta terlihat di 2 Spesial yang disetiap kelasnya tergelar 2 sesi.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan Spesial

Di 2 kelas Spesial tersebut, penampilan apik mampu ditunjukkan oleh Momoy dan Durex. Dikelas Spesial yang pertama, yakni dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500, Momoy, yang merupakan gaco andalan Mr. Erwin dari tim Polkadot SF berhasil menduduki puncak podium juara 1 dengan mengumpulkan point sebesar 460.

Lovebird Momoy berhasil juarai laga dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan Spesial

Meskipun Momoy mampu tampil apik, namun keberhasilannya terbilan cukup hoki. Pasalnya, disesi yang pertama ia tak mampu menunjukkan performa terbaiknya. Namun disesi selanjutnya, ia langsung tancap gas dan berhasil menggusur pemuncak podium sementara disesi sebelumnya.

Namun disesi tersebut, poin Momoy mampu disamai oleh nomor gantangan 24. Meski begitu, hadiah Spesial berhasil diperolahnya berkat nomor gantangan terkecil.

Suasana laga dikelas Lovebird Dewasa Point 690 Losgan Spesial

Penampilan apik selanjutnya mampu diperlihatkan oleh Durex, yang merupakan gaco andalan Mr. Jeffery dari tim Cyber Team saat berlaga dikelas Lovebird Dewasa Point 690 Losgan Spesial. Dilaga tersebut, Durex berhasil menduduki puncak podium juara 1 dengan mengumpulkan point sebesar 615.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Point 690 Losgan Spesial

Dikelas tersebut, sesi yang pertama Durex hanya puas duduk diurutan podium juara 2 sementara dengan mengumpulkan poin sebesar 585. Sedangkan pemuncak podium sementara hanya mengumpulkan point 600. Namun disesi selanjutnya, Durex langsung tancap gas dari awal laga hingga pertengahan laga ia berhasil mengumpulkan point sebesar 600. Namun diakhir penilaian, ia mampu menambah 15 point lagi dan dikelas tersebut ia berhasil mendapatkan hadiah Spesial dari tim panitia yang bertugas.

Lovebird Durex berhasil juarai laga dikelas Lovebird Dewasa Point 690 Losgan Spesial

Atas keberhasilan seluruh peraih kemenangan digelaran tersebut, Mr. Bejo Raharjo selaku ketua gantangan SBK Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Permohonan maaf juga ia sampaikan, bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Ucapan terima kasih juga tak lupa ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir digantangan yang berlokasi di Kampung Dua, Kranji, Bekasi Barat tersebut.

Lovebird Mimin raih Double Winner digelaran kali ini

Juara dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1.210 Losgan A

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1.210 Losgan B

Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan A

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan B

Juara dikelas Lovebird Dewasa Point 690 Losgan A

Juara dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan A

Juara dikelas Cucak Hijau Losgan A

Juara 2 dikelas Lovebird Bebas Aksi Losgan A

Related

JOIN THE DISCUSSION