Lovebird Mami & Hayabusa Mampu Tampil Apik di Gelaran Kamis Gantangan BR Enterprise

Lovebird yang diberi nama Mami dan Hayabusa mampu tampil apik saat ia berlaga digelaran Kamis, 22 April 2021 gantangan BR Enterprise. Dalam gelaran tersebut, Mami dan Hayabusa berhasil menduduki puncak podium juara 1 saat ia berlaga dikelas Dewasa Fighter Restart 495 Losgan Spesial dan Paud Durasi 1.800 Losgan.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Fighter Restart 495 Losgan Spesial

Mami, yang merupakan gaco andalan Mr. Sobari daru MDR tersebut berhasil menduduki puncak podium juara 1 saat ia berlaga dikelas Lovebird Dewasa Fighter Restart 495 Losgan Spesial. Dalam laga yang tergelar 2 sesi tersebut, Mami mampu tancap gas saat ia berlaga disesi yang pertama. Dalam laga tersebut, Mami berhasil menduduki puncak podium juara 1 dengan mengumpulkan poin sebesar 485.

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Durasi 1.800

Penampilan apik juga mampu diperlihatkan oleh Hayabusa saat ia berlaga dikelas Lovebird Paud Durasi 1.800. Dalam laga tersebut, Hayabusa, gaco andalan Mr. Didi berhasil menduduki puncak podium juara 1 dengan mengumpulkan poin sebesar 1.200 lebih. Meski penampilannya dilaga tersebut terbilang cukup apik, namun pada saat ia berlaga dikelas Paud Durasi Restart 1.000 ia juga mampu tampil. Sayangnya, dalam laga tersebut yang seharusnya ia mampu menduduki puncak podium juara 1, namun harus dianulir karena ada kesalahan perhitungan poin.

Juara 1 dikelas Cucak Hijau A

Atas keberhasilan seluruh peraih juara digelaran kali ini, Mr. Topik PTB selaku ketua gantangan BR Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan mengikuti laga demi laga digelaran kali ini. Permohonan maaf juga tak lupa ia sampaikan, bilamana selama gelaran kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 dikelas Cucak Hijau B

Juara 1 dikelas Murai Batu A

Juara 1 dikelas Murai Batu B

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Pemula Restart 800

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Restart 385

Juara 1 dikelas Paud Pemula 1.500

Related

JOIN THE DISCUSSION