Lovebird M2 Menjadi Kelas Favorit di Latber Rutin Gantangan Antix’s BC, Pacho Kuasai Kelas Cucak Hijau Executive

Suasana Laga dikelas Lovebird M2

Gelaran latber rutin di gantangan Antix’s BC Badang, Ngoro, Jombang, Jawa Timur pada hari Rabu, 22, Januari 2020 kemarin berlansung lancar & meriah. Pasalnya gelaran kali ini peserta yang hadir tak hanya dari kawasan kota Jombang saja, tetapi para kicau mania dan kekek mania dari daerah Kandangan, Pare, dan Malang tak mau melewatkan gelaran rutin yang diselenggarakan oleh gantangan Antix’ s BC

Juara dikelas Lovebird M2 A

Pada gelaran kali ini, di kelas Lovebird Masih Dua (M2) menjadi kelas yang paling diminati oleh para kekek mania yang hadir. Pasalnya hampir semua nomer gantangan di kelas Lovebird M2 ini hampir tak tersisa. Dibandingkan dengan sesi lovebird yang lain, di beberapa pertemuan yang lalu juga di kelas lovebird M2 selalu tak pernah ada tiket yang tersisa walau hanya satu.

Juara dikelas Cucak Hijau Executive

Dalam laga dikelas Lovebird M2 ini persaingan sengit muncul dari gacoan yang bernama Ikhlas milik Mr. Tomat BC dan gacoan yang bernama Hoax milik Mr. Agung F. Dua gacoan ini saling kejar poin dari awal gantang hingga akhir penilaian. Tetapi dengan jeda yang lebih rapat, persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Ikhlas dengan poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 255 poin alhasil para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A.  Sedangkan Hoax dengan poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 190 poin, harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri yang bertugas. Sedangkan bendera koncer C diberikan kepada gacoan yang bernama Si Bolang milik Mr. Herman dengan poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak  108 poin.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Sedangkan di sesi Cucak Hijau Executive, kali ini persaingan sengit munvul dari Pacho gacoan andalan milik Mr. Dhani dan Lampir gacoan milik Mr. Army BF. Dua gacoan yang sama-sama memiliki gaya unik ini saling bersaing menunjukan kinerja maximalnya. Tetapi dengan irama lagu yang panjang serta jeda yang lebih rapat, alhasil yang didapat Pacho sesuai dengan kinerja yang ditampilkannya yakni bendera koncer A dari para juri yang bertuigas. Sedangkan bendera koncer C diberikan kepada Doyok gacoan milik Mr. Caplin.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Tak hanya sampai disitu saja, dalam laga di kelas  Lovebird Fighter A,  persaingan kali ini antara gacoan milik Pak Luk yang bernama Wowon dan gacoan milik Mr. Gito yang bernama Jibril. Dua gacoan yang sama – sama memiliki durasi ngekek hingga sebutan Panjang ( P ) ini saling kejar poin dari awal gantang hingga akhir penilaian. Akan tetapi dengan jeda yang lebih rapat dan durasi ngekek yang lebih panjang, perdaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Wowon. Dengan total poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 450 poin, alhasil para juri yang bertugas mengganjar Wowon dengan bendera koncer A. Sedangkan Jibril kali ini dengan poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 250 poin harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Sedangkan dengan bendera koncer C diberikan kepada Shangrila gacoan andalan milik Mr. Sugeng Gayenk.

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin kali ini, Abah Agus selaku ketua Antix’s BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Abah Agus juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Murai Batu A

Juara dikelas Lovebird Baby A

Juara dikelas Lovebird Baby B

Juara dikelas Lovebird M2 B

DAFTAR JUARA LATBER ANTIX’S BC (22/01)
CUCAK HIJAU EXECUTIVE
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PACHO DHANI BBC
2 LAMPIR ARMY BF MBJ TEAM
3 DOYOK CAPLIN SAYUR LIJO SF
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DOYOK CAPLIN SAYUR LIJO SF
2 REOK AMIR MOJOWARNO
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BEJO DAVANZO TEBEL
2 VIRGO ALBY BANJARAGUNG
3 TEKO RUDI MOJOWARNO
LOVEBIRD BABY A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JALIL BAGYO NBT
2 POCONG ZUDI BANGUNROSO
3 UPIN MR. A’AN GOKIL’S SF
4 SIBAG UKLIK KIMORO SF
5 TUGU 022 ZAINUDDIN TUGU SF
LOVEBIRD BABY B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 TUGU 022 ZAINUDDIN TUGU SF
2 NN NN NN
3 SANI BAGYO NBT
4 UPIN MR. A’AN GOKIL’S SF
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 IKHLAS TOMAT SF PUNOKAWAN
2 HOAK AGUNG F BBC
3 SI BOLANG HERMAN OSKAB
4 JULIET EMON RR TEAM
5 SULE AURIL GATHOLOTJO
6 SATRIA EKO MOJOWARNO
7 SIVA IPIN MOJOWARNO
8 OREO IPIN MOJOWARNO
9 TANGGO PANCHO BMP
10 TUGU 022 ZAINUDDIN TUGU SF
LOVEBIRD M2 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SALEHO GAGUK NGORO
2 UPIN UPIK GOKIL’S SF
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 WOWON P. LUK NGORO
2 JIBRIL GITO MURANGAGUNG
3 SHANGRILA SUGENG GAYENK GERDULAUT
4 BINTANG P. MIN NGORO
5 SANIA IPUN KLB
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JIBRIL GITO MURANGAGUNG
2 NEW MANTILI P. EKO NGISOR KERES SF

 

Related

JOIN THE DISCUSSION