Lovebird Joss Berhasil Raih Double Winner di Gelaran Senin Malam Gantangan Planet Enterprise

Lovebird yang diberi nama Joss mampu tampil apik saat berlaga digelaran rutin gantangan Planet Enterprise pada hari Senin malam, 31 Mei 2021 kemarin. Dalam gelaran tersebut, Joss, yang merupakan gaco andalan Pakde Untung dari tim King SF tersebut berhasil menduduki puncak podium juara 1 sebanyak 2 kali alias Double Winner. Keberhasilan Joss yang pertama mampu diraih saat ia berlaga dikelas Lovebird Dewasa Amatir 250 Restart. Dalam laga tersebut, Joss berhasil menduduki puncak podium juara 1 dengan mengumpulkan poin sebesar 235.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Fighter 500 Restart Losgan Special

Sementara keberhasilan selanjutnya mampu ia raih saat berlaga dikelas Lovebird Dewasa Fighter 500 Restart Losgan Special. Dalam laga yang tergelar 2 sesi tersebut, Joss berhasil menduduki puncak podium juara 1 sejak ia berlaga disesi yang pertama dengan mengumpulkan poin sebesar 345. Sampai dengan sesi yang kedua, puncak podium juara 1 masih diduduki oleh Joss dikarenakan tak ada yang mampu mengungguli poin yang berhasil ia kumpulkan.

Juara 1 dikelas Lovebird Amatir 250 Restart Losgan

Atas kehadiran seluruh peserta digelaran kali ini, Mr. Nasrudin atau yang kerap disapa Mr. Udin tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Beliaupun mengucapkan permohonan maaf, bilamana selama gelaran kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Tak lupa, beliau juga mengundang kembali seluruh Lovebird Mania dan Kenari Mania seputaran Kota Bekasi Raya dan Ibu Kota Jakarta untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan Planet Enterprise berikutnya.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Fighter 650 Losgan

Juara dikelas Kenari A

Juara dikelas Kenari B

Related

JOIN THE DISCUSSION