Lovebird IWC & Sunkist Juarai Kelas Losgant Sejuta di Latber Senin SBK Kranji – Bekasi

Suasana latber di gantangan SBK Kampung 2, Kranji, Bekasi pada hari Senin, 12 Oktober 2020 kemarin terlihat meriah. Hampir semua kelas terlihat penuh, terutama di 2 kelas Lovebird Losgant berhadiah sejuta. Banyaknya peserta yang mengikuti 2 kelas tersebut membuat laga masing-masing kelas harus dibagi menjadi 2 sesi untuk memudahkan tim Juri dalam melakukan penilaian.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter 690

Di kelas Lovebird Dewasa Fighter maksimal point 690 berhadiah sejuta, peringkat juara 1 berhasil ditempati oleh IWC milik Dani dari tim Pintu Air SF. IWC yang saat itu berlaga di sesi pertama dan menempati nomor gantangan 44 berhasil mengumpulkan point tertinggi, yakni sebanyak 680. Sedangkan diperingkat kedua ditempati oleh Jelita milik Buser Team dengan perolehan point sebanyak 560. Diikuti kemudian oleh VIX milik Tomi dari Fortune SF yang mengumpulkan point sebanyak 530.

Tim Pintu Air SF

Sementara yang berhasil menjuarai laga Lovebird Dewasa Losgant Sejuta berikutnya adalah Sunkish milik Ichwan dari tim Ring King Star. Sunkisg yang saat berlaga di ssi pertama dan menempati nomor gantangan 56 berhasil mengumpulkan point tertinggi, yakni sebanyak 455. Sedangkan point tertinggi kedua dikumpulkan oleh nomor gantangan 14 di laga sesi pertama, yakni sebanyak 385. Disusul kemudian oleh nomor gantangan 59 juga di laga sesi pertama yang menempati peringkat tertinggi ketiga, yakni sebanyak 315 point.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Losgant Sejuta

Atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Pakde Bejo selaku ketua SBK Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta di latber kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya, yakni pada hari Rabu, Jum’at dan Minggu. Dan saat menutup acara sore kemarin. Pakde juga menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION