Lovebird IWC Kembali Jawarai Laga Spesial di Gelaran Selasa Spesial Full Losgan Gantangan SBK Enterprise

Lovebird bernama IWC kembali menjuarai laga Spesial digelaran rutin gantangan SBK Enterprise pada hari Rabu, 12 Agustus 2020 sore tadi. Dalam gelaran sebelumnya, yakni pada hari Senin 10 Agustus 2020, IWC berhasil menduduki puncak podium juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Point 700 Spesial. IWC, yang merupakan gaco andalan Mr. Deni dari tim Kampung Pintu Air tersebut mampu tampil apik pada saat ia berlaga dikelas Spesial, yakni dikelas Lovebird Dewasa Point 700.

Meskipun ia berhasil mendapatkan hadiah Spesial, namun perjuangan IWC terbilang tidaklah mudah. Pasalnya, ia harus mengalahkan seluruh jawara-jawara disesi yang pertama. Alhasil, disesi kedua ia mampu menumbangkan lawan-lawannya dan berhasil mengumpulkan poin sebesar 655 dan berhasil menduduki puncak podium juara 1 digelaran kali ini.

Tim Kampung Pintu Air berhasil memboyong 2 trophy lewat 2 gaco andalannya

Penampilan apik juga berhasil diperlihatkan oleh Aura Kasih, gaco andalan Mr. Gandrong yang juga dari tim Kampung Pintu Air pada saat ia berlaga dikela Lovebird Dewasa 700 Losgan A. Dalam laga tersebut, Aura Kasih mampu tampil apik dari pertama kali digantangkan hingga akhir penilaian, dan iapun berhasil menduduki puncak podium juara 1 dengan mengumpulkan poin sebesar 570. Namun dalam laga dikelas yang Spesial, Aura kasih hanya puas duduk diurutan ke 7 dengan mengumpulkan poin sebesar 340.

Juara dikelas Lovebird Dewasa 700 Spesial

Atas kehadiran seluruh Kicau Mania dan Lovebird mania digantangan SBK Enterprise, Mr. Bedjo Rahardjo selaku ketua gantangan tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Permohonan maaf juga ia sampaikan bilaman terdapat keslaahan maupun kekurangannya. Iapun juga mengundang kembali seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan SBK Enterprise yang berlokasi di Jl.H. Zaenal, Kampung Dua, Kranji berikutnya.

Juara dikelas Lovebird Dewasa Point 700 Losgan A

Juara dikelas Lovebird Dewasa Point 700 B

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan A

Juara dikelas Cucak Hijau Losgan B

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1800 Losgan A

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1800 Losgan B

Juara dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan A

Juara dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan B

Juara 1 dikelas Lovebird Bebas Aksi Losgan A

Juara dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1200 Losgan A

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Pemula 1200 Losgan B

Related

JOIN THE DISCUSSION