Lovebird Getar Goyang & Sunkist Jawarai Laga Spesial di Gelaran Selasa Gantangan BR Enterprise

Lovebird Getar Goyang dan Sunkist berhasil jawarai laga Spesial digelaran rutin gantangan BR Enterprise pada hari Selasa, 22 September 2020 sore tadi. Dalam gelaran tersebut, Getar Goyang berhasil jawarai laga dikelas Lovebird Dewasa Point 810 Losgan Spesial. Sementara Sunkist berhasil jawarai laga dikelas Lovebird Baby Durasi Point 1.910 Losgan Spesial.

Juara 1 Lovebird Dewasa Point 810 Losgan Spesial

Dalam gelaran kali ini, Lovebird Getar Goyang, yang merupakan gaco andalan Mr. Rizal Jr dari tim Berlian 8 SF tersebut berhasil menduduki puncak podium juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Point 810 Losgan Spesial. Dilaga yang tergelar 2 sesi tersebut, Getar Goyang berhasil mengumpulkan poin sebesar 700 lebih disesi yang kedua.

2 gaco andalan tim Kingstar berhasil jawarai 2 laga berbeda

Penampilan apik justru diperlihatkan 2 gaco andalan tim Kingstar Bekasi. 2 gaco andalan yang diberi nama Legend dan Sunkist tersebut berhasil menduduki puncak podium juara 1 di 2 kelas berbeda. Yakni Legend, berhasil jawarai laga dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan A dan Sunkist, berhasil jawarai laga dikelas Lovebird Baby Durasi Point 1.910 Losgan Spesial.

Juara dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan A

Keberhasilan tim pertama tim yang dikomandoi oleh Mr. Arief tersebut mampu diraih oleh gaco andalan yang bernama Legend. Dalam laga tersebut, Legend berhasil menduduki puncak podium juara 1 dengan mengumpulkan poin sebesar 450 lebih. Sementara dipodium juara 2 berhasil ditempati oleh Jasjus, yang merupakan gaco andalan tim Bos Dimas SF dengan mengumpulan poin sebesar 400 lebih.

Juara 1 dikelas Lovebird Baby Durasi Point 1.910 Losgan Spesial

Sementara dalam laga dikelas Lovebird Baby Durasi Point 1.910 Losgan Spesial yang tergelar 2 sesi tersebut, Sunkist mampu menunjukkan performa terbaiknya. Disesi yang pertama, meskipun hujan sempat mengguyur laga tersebut, namun Sunkist tetap tampil ngotot. Namun sayangnya, poin yang dikumpulkan oleh Sunkist disesi yang pertama tersebut melebihi batas poin yang ditentukan oleh panitia. Sedangan disesi selanjutnya, meskipun disesi tersebut penampilan Sunkist tidak seperti disesi sebelumnya, namun ia berhasil menggeser pemuncak podium sementara dengan mengumpulkan poin sebesar 1.700 lebih.

Juara dikelas Lovebird Dewasa Point 700 Losgan A

Atas keberhasilan seluruh peraih juara digelaran kali ini, Mr. Bejo Raharjo selaku ketua gantangan BR Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan mengikuti laga demi laga digelaran kali ini. Permohonan maaf juga tak lupa ia sampaikan, bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Iapun juga mengundang kembali seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania seputaran Kota Bekasi Raya untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan BR Enterprise berikutnya.

Juara dikelas Lovebird Baby Durasi Point 1.800 Losgan A

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan A

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan B

Juara dikelas Cucak Hijau Losgan Gopek

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan B

Juara dikelas Lovebird Baby Amatir Point 1.500 Losgan A

Juara dikela Murai Batu A

Juara 1 dikelas Murai Batu Losgan Gopek

Related

JOIN THE DISCUSSION