Lovebird Fighter Kembali Naik Daun Digelaran Rutin Gantangan Bambu Ijo BC

Suasana dikelas Lovebird Fighter A

Gelaran latber rutin gantangan Bambu Ijo BC (BIBC) di desa , Sumber Agung,Perak, Jombang, Jawa Timur pada hari Senin 30 Desember 2019 berlangsung seru & menarik. Pada gelaran kali ini, kelas Lovebird Fighter menjadi kelas favorit para kekek mania yang hadir. “Entah mengapa saya lebih cenderung suka kepada burung Lovebird Fighter ketimbang burung Lovebird Sardot, ketika melihat gaco saya digantang tampil fighter dan ngegek penuh power ada rasa puas tersendiri  yang saya dapat,” ujar salah satu kekek mania yang ditemui khusus oleh MEDIA RADJAWALI.com.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Pada gelaran latber rutin kali ini keseruhan dikelas Lovebird Fighter A, persaingan ketat antara gacoan andalan milik Mr. AW yang bernama Pandawa dan gacoan andalan milik Mr. Fando yang bernama Predator. Dua gacoan yang sama sama memiliki durasi kekekan sampai sebutan Panjang (P) ini, saling ngekek mulai dari awal gantang sampai dengan akhir penilaian. Akan tetapi persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Pandawa, dengan durasi kerja dan jeda yang lebih rapat alhasil Nawang mampu mengumpulkan poin sebanyak 300 poin. Sehingga para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan Predatordengan poin 235, harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh juri yang bertugas. Dan untuk bendera koncer C, diberikan para juri yang bertugas kepada Oblo, yakni gacoan andalan milik Mr. Rudi.

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Sedangkan disesi Lovebird Fighter B perolehan juara berubah. Kali ini Lapindo gacoan milik Mr. Franky bersaing ketat dengan Bandrek gacoan milik Mr. Joni. Disesi Lovebird B kali ini Lapindo berhasil mengumpulkan poin sebanyak 275 sedangkan Bandrek berhasil mengumpulakan poin sebanyak 185 poin. Alhasil kali ini Franky diganjar bendera koncer A oleh para juri yang bertugas. Sedangkan Bandrek harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Dan kali ini Oblo kembali mendapatkan bendera koncer C dari para juri yang bertugas.

Juara dikelas Lovebird L2 A

Seakan tak mau ketinggalan, dikelas Lovebird L2 A persaingan sengit kembali terlihat.  Kali ini saling kejar poin antara gacoan milik Mr. Adin yang bernama Wulan dan gacoan milik Mr. Arif yang bernama Klanting. Dengan perolehan poin sebanyak 250, kali ini Wulan mampu merebut bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Dan untuk bendera koncer B diberikan kepada Klanting dengan perolehan poin sebanyak 190. Sedangkan untuk bendera koncer C diberikan kepada Cuplis, gacoan milikk Mr. Intan.

Juara dikelas Lovebird M1 A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran rutin kali ini, Mr. Saif selaku ketua BIBC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Saif juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangannya.

Juara dikelas Lovebird Dewasa A

 

Juara dikelas Lovebird Poin A

Juara dikelas Lovebird M2 A

Juara dikelas Cucak Hijau A

Juara dikelas Lovebird Fighter C

DAFTAR JUARA LATBER BIBC ( 30 / 12 )
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
LOVEBIRD FIGHTER A
1 PANDAWA AW REWEL GENK
2 PREDATOR FANDO CEPOKO SF
3 OBLO RUDY REWEL GENK
4 ONE BOY RISKY PSK KDR
5 NN NN NN
6 RADEN RIFKI GADING SF
7 SAMSONS CAK.MAD NGEMPLAK
8 BARON MASRUL TEBU IRENG
9 MEGAN BAMBANG GUDO
10 KONTENG PULIN MERJOYO
CACAK HIJAU A
1 OSRAM RUDI C REWEL GENK
2 MAX JUNET KERTOSONO
3 INDRO PAIJO GUDO
LOVEBIRD POIN A
1 LUTINO DONY TANPA NAMA
2 OBLO HERI TANPA NAMA
3 TASYA SKADI TANPA NAMA
LOVEBIRD M2 A
1 MAX BAMS AMBYAR SF
2 KLEPON ARIF TANPA NAMA
3 NARUTO JAMEN TANPA NAMA
4 MELKY KOESWOYO RRH
LOVEBIRD DEWASA A
1 YEYE KOKO CSN 5757
LOVEBIRD M1 A
1 NARUTO JAMEN TANPA NAMA
2 NEW FIRZA KOESWOYO RRH
3 PESEK ANGGA TANPA NAMA
4 LASER RUDI KEMPLENG
LOVEBIRD L2 A
1 WULAN MR ADIN BOCKLUT
2 KLANTING ARIF TANPA NAMA
3 CUPLIS INTAN SALNA SF
LOVEBIRD FIGHTER B
1 LAPINDO FRANKY REWEL GENK
2 BANDREK JONI MENGEL TEAM
3 OBLO RUDI C REWEL GENK
4 MDR M SHODIQ TANPA NAMA
5 JUMINTEN AGUS S 3 BC
6 KID JOSS FANDO CEPOKO SF
LOVEBIRD FIGHTER C
1 OBLO RUDI C REWEL GENK

 

Related

JOIN THE DISCUSSION