Lovebird Capten Morgan Nyaris Hattrick di Gelaran Selasa Gantangan BR Enterprise

Ada yang menarik dalam gelaran rutin gantangan BR Enterprise pada hari Selasa, 18 Agustus 2020 kemarin. Pasalnya, Lovebird yang bernama Capten Morgan mampu tampil apik dan nyaris hattrick. Meskipun Capten Morgan, yang merupakan gaco andalan Mr. Erwin dari tim Polkadot SF tersebut terbilang masih paud, namun ia mampu menduduki puncak podium juara 1 di dua kelas Lovebird Dewasa, yakni dikelas Dewasa Point 700 A dan Dewasa Amatir Point 500 B.

Lovebird Capten Morgan nyaris hattrick digelaran kali ini

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan B

Meskipun terbilang burung import dari negara Taiwan, namun kinerja burung tersebut terbilang tak kalah apiknya dari burung-burung Lovebird ternakan lokal. Dan perbedaan bentuk tubuh Lovebird Dewasa lokal dengan Paud asal Taiwan tersebut terbilang tidak jauh berbeda. “Kalau Paud lokal posturnya agak kecil, tapi kalo Paud import Taiwan posturnya seperti Lovebird Dewasa lokal”, pungkas Mr. Erwin.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan A

Atas keberhasilan seluruh peraih juara digelaran kali ini, Mr. Bejo Raharjo selaku ketua gantangan BR Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania yang sudah hadir digantangan yang berlokasi dibelakang Gedung PGRI, Pekayon, Bekasi Selatan tersebut. Permohonan maaf juga tak lupa ia sampaikan kepada seluruh peserta yang hadir, bilaman terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan A

Juara dikelas Cucak Hijau BMW

Juara dikelas Cucak Hijau Losgan A

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan B

Juara dikelas Murai Batu Radjawali

Juara dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1.500 Losgan A

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1.500 Losgan B

Related

JOIN THE DISCUSSION