Lovebird Baby Juarai Kelas Dewasa, Arjuna & Freya Kembali Menangkan Laga BOB di Latber Jum’at Gantangan Pasmod

Lovebird yang satu ini terbilang istimewa. Meski usianya baru sekitar 3 bulan alias masih baby, namun mampu bersaing dengan lawan-lawannya di kelas dewasa. Namanya adalah Better, gacoan anyar milik Mr. Bedhu dari tim PAS SF Jakarta. Bahkan saat berlaga di kelas Lovebird Dewasa Amatir B, Better berhasil menjuarai laga tersebut.

Gacoan anyar tim PAS SF raih double winner

Better sendiri merupakan gacoan yang baru ditake over oleh Mr.Bedhu pada hari Jum’at, 4 september 2020. Dan pada sore itu juga langsung diturunkan di latberan gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi. Hasilnya, Better langsung menjuarai kelas Lovebird Paud B. Dilanjut kemudian dalam laga Balibu C yang finish diurutan ketiga.

Juara laga BOB Cucak Ijo

Sementara itu, penampilan apik juga diperlihatkan oleh Cucak Ijo bernama Arjuna milik Mr. Awank. Setelah berhasil memenangkan laga ketiga atau kelas Cucak Ijo dengan mutlak, Arjuna kembali menjuarailaga BOB. Tak sekali ini saja Arjuna sukses memenangkan laga BOB Cucak Ijo. Dalam beberapa latber sebelumnya, gacoan yang satu ini juga kerap moncer.

Juara laga BOB Kenari

Begitu juga dengan Freya, Kenari milik Pelangi dari tim Yogs Canary ini juga kerap menjuarai laga BOB. Seperti yang terlihat dalam latber kali ini, Freya kembali sukses membawa pulang trophy BOB berkat penampilan istimewanya. Dalam laga sebelumnya, yakni di kelas Kenari B, Freya juga berhasil menduduki peringkat juara 1.

Juara 1 di kelas Kenari A

Sedangkan dalam laga Kenari A, peringkat juara 1 berhasil ditempati oleh Chivas milik Octa dari tim Kupu-Kupu SF. Dan atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan Pasmod mengucapkan selamat dan sukses.

Juara di kelas Lovebird Dewasa Amatir A

Selain itu,Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dalam latber kali ini dan mengundang kembali untuk hadir pada gelaran-gelaran rutin berikutnya. Dan diakhir gelaran,Mr. Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama acara hari ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 di kelas Lovebird Bebas Aksi A

Juara di kelas Lovebird Dewasa Fighter A

Juara di kelas Lovebird Formula A

Juara di kelas Lovebird Paud A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Juara di kelas Cucak Ijo B

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Juara 1 di kelas Kacer A

Related

JOIN THE DISCUSSION