LMN BC & GBPB Berhasil Rebut Gelar Juara Umum di Gelaran Latpres Antix’s BC

Para Panitia Antix’s BC

Juara BC (LMN BC)

Gelaran latpres di gantangan Antix’s BC Badang, Ngoro, Jombang, Jawa Timur pada hari Rabu 25 Desember 2019 berlansung lancar & meriah. Pasalnya tak hanya kekekmania dan kicaumania sekitaran saja yang hadir dalam gelaran kali ini, namun kekek mania dan kicau mania dari luar daerah Ngoro juga tak mau melewatkan kesempatan untuk mengikuti gelaran latpres kali ini. Para peserta yang hadir yakni dari wilayah Kandangan, Pare, dan Jombang . Para kekekmania dan kicaumania ini sangat antusias untuk mengikuti setiap gelaran yang diadakan di gantangan Antix’s BC.

Juara SF (GBPB SF)

Pada gelaran kali ini, panitia yang bertugas membuka kesempatan kepada para kekek mania dan kicau mania untuk memperebutkan Juara Umum Bird Club (BC) & Sigle Fighter (SF). Dan tidak hanya sampai disitu saja, berbagai macam dorprice menarik disiapkan khusu oleh Abah Agus yakni beberapa ekor burunng Lovebird, pakan burung, sangkar burung, dll.

Pada gelaran kali ini, Juara Umum BC berhasil direbut oleh tim LMN BC dengan perolehan poin sebanyak 850 poin. Sedangkan untuk Juara Umum SF berhasil direbut oleh GBPB SF dengan perolehan poin sebanyak 550 poin.

Suasana dikelas Lovebird Fighter A

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Pada gelaran latpres kali ini keseruhan muncul dari kelas Lovebird Fighter A, persaingan ketat antara gacoan andalan milik Mr. Rohaji yaang bernama Viona dan gacoan andalan milik Mr. Galuh yang bernama Manis. Dua gacoan yang sama sama memiliki durasi kekekan sampai sebutan Panjang (P) ini, saling ngekek mulai dari awal gantang sampai dengan akhir penilaian. Akan tetapi persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Viona, dengan durasi kerja dan jeda yang lebih rapat alhasil Viona mampu mengumpulkan poin sebanyak 450 poin. Sehingga para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan Manis dengan poin 310, harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh juri yang bertugas. Dan untuk bendera koncer C, diberikan para juri yang bertugas kepada Jibril, yakni juga salah satu amunisi andalan milik Mr. Galuh.

Suasana dikelas Cucak Hijau A

Juara dikelas Cucak Hijau A

Seakan tak mau ketinggalan, dikelas Cucak Hijau A juga memberikan pertunjukan yang tak kalah menariknya. Kali ini penampilan apik disuguhkan oleh Anyar gacoan milik Mr. Ayamber dan Sapujagad salah satu gacoan milik Mr. Galuh. Dua gacoan yang sama-sama memiliki gaya dan irama lagu yang unik ini saling menunjukkan performa terbaiknya.Namun kali ini, Anyar dengan irama lagu yang lebih panjang dan durasi kerja yang lebih rapat berhasil mencuri perhatian juri yang bertugas. Alhasil dengan kinerja apik yang ditampilkan kali ini para juri yang bertugas mengganjar Anyar dengan bendera koncer A. Sedangkan untuk bendera koncer B diberikan para juri yang bertugas kepada Sapujagad. Dan untuk bendera koncer C, diberikan kepada New yang tidak lain adalah gaco andalan milik Mr. Galuh juga.

Suasana dikelas Murai Batu A

Juara dikelas Murai Batu A

Tak hanya sampai disitu saja, keseruhan lain muncul dari kelas Murai Batu A. Banyak gacoan handal para kicau mania yang mengikuti kelas kali ini. Namun persaingan sengit muncul dari gacoan milik Mr. Yongki yang bernama Wisanggeni dan gacoan andalan milik Mr. Galuh yakni Putra merapi. Dua gacoan yang memliki gaya unik dan irama lagu yang bagus ini saling menunjukkan performa terbaiknya. Namun dengan irama lagu yang panjang dan durasi kerja yang lebih rapat, kali ini Wisanggeni berhasil merebut perhatian para juri yang bertugas dan diganjar bendera koncer A oleh para juri yang bertugas. Sedangkan Putra Merapi harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Dan untuk bendera koncer C diberikan kepada Angling Dharma gacoan milik Mr. Imam.

Juara dikelas Kacer A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latpres kali ini, Abah Agus selaku ketua Antix’s BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Abah Agus juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird Baby A

Juara dikelas Lovebird Baby B

Juara dikelas Lovebird M2 A

Juara dikelas Lovebird M2 B

Juara dikelas Lovebird L2 A

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Juara dikelas Cucak Hijau B

Juara dikelas Murai Batu B

DAFTAR JUARA LATPRES ANTIX’S BC (25/12)
LOVEBIRD BABY A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KDL ARYA LMN BC
2 BLEDEK ATM LMN BC
3 JOMBANG GALUH GBPB SF
4 OLENG 1 ZAINUDDIN TUGU SF
LOVEBIRD BABY B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SETROK HARIYANTO LMN BC
2 SALJU ARIP LMN BC
3 CUP 1 NABILA LMN BC
4 MOFY EKO BARENG
LOVEBIRD BABY C
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BIMA SAKTI ACHMAD BLIMBING GUDO
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 VIONA ROHAJI LMN BC
2 MANIS GALUH GBPB SF
3 JIBRIL GALUH GBPB SF
4 ARSY DEMPOK NN
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JIBRIL GALUH GBPB SF
2 MANIS GALUH GBPB SF
3 SANCAKA P. MUJI NBT
4 MANIS MR. IRAWAN GBPB SF
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PLUTO ADI LMN BC
2 BOWO PANCHO DT. BMP CUP I
3 SHAU GALUH GBPB SF
4 OLENG II ZAINUDDIN TUGU SF
LOVEBIRD M2 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SABRON UPIK GOKILS SF
2 SI BOLANG HERMAN OSKAB SF
3 SALJU ARIFF KANDANGAN
4 PLUTO ADI KANDANGAN
LOVEBIRD L2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 MIRNA ARYA KDL
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ANYAR AYAMBER LMN BC
2 SAPU JAGAD GALUH GBPB SF
3 NEW GALUH GBPB SF
4 JABRIX KOKO CSN 5757
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KATROK GALUH GBPB SF
2 JABRIX KOKO GBPB SF
3 AMBYAR HANANG HM 27
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 WISANGGENI MR. YONGKI LMN BC
2 PUTRA MERAPI GALUH SMB SIDOWAREK
3 ANGLING DARMA IMAM GBPB SF
4 SITI RYAN JMBM
5 IMELDA JOKO SMB GARAS
MURAI BATU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SITI RYAN JMBM
2 WISANGGENI YONGKY JOMBANG
3 FUSO DAGIYAT KMB
4 PUTRA MERAPI JALU JALU SF
MURAI BATU C
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SITI RYAN JMBM
2 SIKATAN SLOMPRENG KMB

 

Related

JOIN THE DISCUSSION