Lexus Juarai laga BOB di KLI Jogja Cup 1, Kurawa Sukses Bawa Pulang 6 Trophy Kejuaraan

Gelaran prestius khusus Lovebird yang dihelat oleh KLI Korwil Jogja dengan titel KLI JOGJA CUP 1 pada hari Minggu, 1 September 2019 lalu menjadi moment bahagia bagi Mr. Ervan. Betapa tidak, tim berbendera KLI Bojonegoro yang dimotorinya memanen kesuksesan dalam event tersebut. Gaco-gaco andalan yang diturunkan dalam gelaran ini berhasil menduduki deretan juara di banyak kelas. Salah satu yang menjadi amunisi andalannya adalah Lexus, yang kali ini berhasil menjuarai laga puncak, yakni BOB Ring KLI Dewasa.

Lexus berhasil menjuarai laga BOB Lovebird Ring KLI Dewasa

Selain sukses menjuarai laga BOB, Lexus juga sukses menduduki peringkat kejuaraan di beberapa kelas reguler lannya. Antara lain juara 1 di kelas Umum D dan E, juara 2 di kelas Ring KLI Dewasa A dan D, kemudian juara 3 di kelas Ring KLI Dewasa C, serta juara 5 di kelas Umum A KLI.

Tim KLI Bojonegoro raih posisi runner up di kategori Juara Umum BC

Kesuksesan amunisi-amunisi tim KLI Bojonegoro tersebut mengantarkannya sebagai runner up Juara Umum BC. Sedangkan peraih Juara Umum BC kali ini berhasil direbut oleh tim KLI Solo Raya.

Tim KLI Solo Raya berhasil rebut gelar Juara Umum BC

Dan untuk Juara Umum SF di event KLI Jogja Cup 1 ini berhasil diraih oleh tim Olive Popay. Sementara tim Lovers SF asal Sleman yang dikomandani oleh Mr. Bambang ini berhasil menempati posisi runner up.

Juara Umum SF berhasil diraih oleh tim Olive Popay

Tim Lovers SF tempati posisi runner up Juara Umum SF

Gelaran bertitel KLI JOGJA CUP 1 kali ini menjadi ajang pertarungan para bintang lintas wilayah. Lexus yang menjadi bintangnya wilayah timur bersaing ketat dengan Kurawa yang menjadi bintangnya wilayah tengah. Persaingan antara Lexus dan Kurawa terjadi di hampir semua kelas laga. Peringkat juara 1 dan 2 kerap mereka tempati silih berganti.

Lovebird Kurawa asuhan Mr. Jabrik sukses gondol 6 trophy kejuaraan

Kurawa yang dalam gelaran kali ini diturunkan oleh Mr. Jabrik berhasil menempati peringkat juara 1 sebanyak 4 kali alias quattrik. Masing-masing di kelas  Ring KLI Dewasa B, C dan D, serta kelas Umum C. Kemudian juara 2 di kelas Umum E, dan juara 6 di kelas Umum D.

Juara 1 di kelas Lovebird Ring KLI Dewasa C Berhati Nyaman

Selain menggelar Singing Contest, gelaran KLI JOGJA CUP 1 kali ini juga melagakan kategori Beauty Contes. Kesuksesan gelaran perdana ini membuat KLI Korwil Jogja selaku penyelenggara lomba yang diketuai oleh Mas Pur ini bakal menggelar event lanjutan di tahun berikutnya. Berikut ini adalah foto-foto juara di beberapa kelas laga singing dan beauty contes.

Juara 1 di kelas Lovebird Umum A KLI

Juara 2 di kelas Lovebird Umum A KLI

Juara 3 di kelas Lovebird Umum A KLI

Para pengurus KLI

Juara di kelas Lovebird Umum D Berhati Nyaman

Juara di kelas Lovebird Paud B Berhati Nyaman

Juara di kelas Lovebird Fighter C Berhai Nyaman

Juara 1 di kelas Lovebird Roseicollis A Berhati Nyaman

CLBK Team Jogja bawa pulang 2 trophy kejuaraan

Tim KLI Kediri

Juara di kelas Exibition Beauty Contest

Untuk melihat daftar juara selengkapnya klik tautan berikut ini: https://mediaradjawali.com/daftar-juara-singing-contest-kli-jogja-cup-1.html

Tags:
author

Author: 

Media burung berkicau online Indonesia.