Lewat Penampilan Apik 2 Gaco Andalannya, Tim MKR Jaya Berhasil Boyong 4 Trophy di Gelaran Mega Latber Gantangan Pasmod

Cucak Hijau Brawijaya dan Murai Batu Pecut Emas mampu tampil apik saat berlaga digelaran Mega Latber gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Minggu, 11 Oktober 2020 kemarin. Pasalnya, 2 gaco andalan tim MKR Jaya yang digawangi oleh Mr. Hery tersebut berhasil membawa pulang 4 trophy digelaran kali ini.

Mr. Hery berhasil membawa pulang 4 trophy lewat penampilan apik 2 gaco andalannyaDalam gelaran kali ini, Cucak Hijau Brawijaya berhasil menyumbang trophy terbanyak untuk tim MKR Jaya. Dalam 3 laga dikelas Cucak Hijau, Brawijaya berhasil menduduki podium juara 2, 1 dan 2. Di 3 laga tersebut, Brawijaya mampu tampil apik dari segi durasi kerja, irama lagu, volume hingga gaya khas bertarung ala burung Cucak Hijau. Namun sayangnya, dilaga pamungkas, yakni dikelas BOB Cucak Hijau, penampilan Brawijaya sedikit menurun. Dan yang berhasil menjawarai laga tersebut ialah, Bansor, gaco andalan Mr. Roni dari tim Marunda BF.

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgant

Sedangkan Pecut Emas hanya bisa menyumbang 1 trophy pada saat ia berlaga dikelas Murai Batu Pasmod. Dalam laga tersebut, penampilan Pecut Emas terbilang cukup bagus, namun sayangnya ia hanya puas duduk diurutan kedua. Dan yang berhasil menduduki puncak podium juara 1 dilaga tersebut ialah DJ Maru, yang merupakan gaco andalan tim Harmoni.

Juara dikelas Murai Batu Pasmod

Dilaga sebelumnya, yakni dikelas Murai Batu Losgant, DJ Maru mampu tampil apik dari segi durasi kerja, irama lagu, volume hingga gaya khas ala burung Murai Batu. Dan dilaga tersebut juga ia berhasil menduduki puncak podium juara 1 berkat penampilan apiknya. Namun sayangnya, pada saat laga pamungkas, yakni dikelas BOB Murai Batu, DJ Maru tak diikutkan oleh sang owner. Sementara yang berhasil meraih bendera koncer A dilaga tersebut ialah Gembul, yang merupakan gaco andalan Mr. Gibran dari tim Kartens.

Juara 1 dikelas Murai Batu Losgant

Atas keberhasilan para juara digelaran Mega Latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua panitia mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran seluruh peserta digelaran kali ini. Permohonan maaf juga disampaikannya mewakili seluruh kru dan tim Juri Radjawali Indonesia yang bertugas apabila dalam gelaran kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Iapun mengundang kembali seluruh peserta untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berikutnya.

Peraih BOB dikelas Murai Batu

Peraih BOB dikelas Cucak Hijau

Juara 1 dikelas Lovebird Bebas Aksi Radjawali

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Durasi Radjawali

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Panglima

Juara dikelas Lovebird Dewasa Fighter Radjawali

Juara dikelas Lovebird Formula Pasmod

Juara 1 dikelas Kacer Panglima

Juara dikelas Kenari Pasmod

Juara dikelas Lovebird Dewasa Amatir Losgant

Juara dikelas Paud Durasi Losgant A

Juara dikelas Lovebird Dewasa Fighter Losgant

Juara dikelas Lovebird Formula Losgant

Juara 1 dikelas Murai Batu Panglima

Juara 1 dikelas Kacer Radjawali

Juara 1 dikelas Kenari Losgant

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Pasmod

Juara 1 dikelas Lovebird Bebas Aksi Pasmod

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Losgant PVC

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Durasi Losgant B

Related

JOIN THE DISCUSSION