Latber Spesial Tanggal Merah di Gantangan PASMOD Bekasi Banjir Peserta, 3 Laga BOB Berhasil Tergelar

Latber spesial tanggal merah di gantangan PASMOD, Harapan Indah, Kota Bekasi yang digelar pada hari Jum’at, 25 Desember 2020 kemarin dibanjiri peserta. Semua kelas Lovebird dan Kacer tergelar masing-masing 2 sesi. Sedangkan kelas Cucak Ijo, Kenari dan Murai Batu masing-masing tergelar hingga 3 sesi. Dengan demikian, Cucak Ijo, Kenari dan Murai Batu ada tambahan 1 kelas lagi, yakni laga BOB.

Jokerr saat menjuarai kelas Cucak Ijo C

Dalam laga BOB Cucak Ijo, kemenangan mutlak berhasil diraih oleh Jokerr milik Mr. Supri yang dalam laga sebelumnya juga berhasil menduduki peringkat juara 1, yakni di kelas Cucak Ijo C. Sedangkan dalam 2 kelas reguler sebelumnya, yakni Cucak Ijo A dan B, Jokerr hanya masuk masuk dalam deretan nominasi juara saja.

Juara laga BOB Kenari

Persaingan ketat terjadi dalam perebutan gelar the best di kelas BOB Kenari, sehingga bendera koncer A sempat terpecah menjadi 3 nominasi. Namun yang paling banyak mendapatkan bendera koncer A adalah burung bernama Arjuna, milik Mr. Damar Agung. Dengan demikian, Arjuna berhasil memenangkan laga BOB Kenari dan berhak membawa pulang trophy eksklusif dari PASMOD.

BMW saat menjuarai kelas Kenari B

Sementara itu, gaco andalan Mr. Ari dari Sokaraja SF yang bernama BMW harus gagal dalam memperebutkan predikat the best. Namun dalam laga sebelumnya, yakni kelas Kenai B, BMW sukses menduduki peringkat juara 1 secara mutlak, mengalahkan Arjuna yang dalam laga Kenari A berhasil mendudui peringkat juara 1. Dalam laga Kenari A tersebut, BMW menduduki peringkat runner up alias juara 2. Dan di kelas Kenari C, Mr. Ari memilih untuk absen.

Juara laga BOB Murai Batu

Kemenangan serupa juga diraih oleh gacoan bernama Mr. Kribo milik Agus Kcr di kelas Murai Batu. Sebelum akhirnya memenangkan laga BOB Murai Batu, Mr. Kribo juga memenangkan laga sesi pertama atau kelas Murai Batu A.

Atas kemenangan para juara dalam latber spesial tanggal merah kelai ini, Mr. Prabowo selaku ketua palaksana gantangan PASMOD mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakash atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali unuk mengikuti gelaran berikutnya, yakni pada hari Minggu yang rencananya bakal dikemas menjadi Mega Latber Spesial dengan tiket Rp. 70 ribu dan Rp. 50. ribu.

Dan dipenghujung acara, Mr. Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya. “Saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh kru serta tim Juri yang bertugas memohon maaf bila ada salah,” pungkasnya.

Related

JOIN THE DISCUSSION