Latber Special Waterpack Bird Club di banjiri para Kicau Mania dan Cucak Hijau Kusut Gaje team menguasai Lomba

Para perawat cucak hijau KUSUT

Para perawat cucak hijau KUSUT

Cucak hijau bernama Kusut milik Koswara dari Gaze team cikarang Bekasi berhasil menjuarai laga utama saat mengikuti gelaran special di gantangan Waterpack Bird Club pada hari Rabu, 9 Desember 2020 tadi. Penampilan gacoan lawas milik Koswara dalam gelaran kali ini memang terlihat paling menonjol di antara peserta lainya.

Pak.Dede ( owner WBC )

Pak. Dede ( owner WBC )

Selain terhilat paling rajin menunjukan kinerjanya sepanjang laga , Kusut mampu membongkar seluruh materi lagu isianya. tak hanya itu saja, dengan gaya trok jambulnya takala mengeluarkan suara tembakan burung Tengkek dan Kapas Tembak volume yang dimiliki Kusut juga terbilang istimewa hingga terdengar tembus keluar gantangan dan jadi perhatian kicau mania yang lainya, dan dia dobeul winer di laga tadi.

Juara kls kacer A

Juara kls kacer A

Atas kemenangan Kusut dan serta juara di kelas lainya, Pak.Dede selaku ketua panitia gantangan Waterpack Bird club Mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dalam acara kali ini  dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya yak ni setiap hari Rabu dan Jum’at

juara kls murai batu A

juara kls murai batu A

suasana lomba

Suasana Lomba

Juara kls murai batu B

Juara kls murai batu B

Related

JOIN THE DISCUSSION