Latber Selasa si Gantangan BR Enterprise Pekayon, Banyak Lovebird Yang Bablas Point

 

Latber rutin di gantangan BR Enterprise pada hari Selasa, 11 Agustus 2020 kemarin dibanjiri Lovebird-Lovebird  berkualitas. Hal ini terlihat dari banyak peserta di kelas Lovebird yang harus menelan pil pahit karena pointnya bablas melebihi batas maksimal yang ditentukan panitia.

Juara di kelas Lovebird Baby Durasi Point 1.800 A

Seperti yang dialami oleh Bang Ochid, kali ini gacoannya terpantau bablas saat berlaga di kelas Lovebird Baby Amatir Point 1.500. Namun pada akhirnya rasa kecewa tersebut terobati setelahnya gacoannya sukses menduduki peringat juara di kelas Baby Durasi Point 1.800.

Juara di kelas Lovebird Baby Amatir Point 1.500 A

Hal yang sama juga dirasakan oleh Mr.Brewok yang menurunkan 2 gacoannya di kelas Baby. Salah satu gaconya terpantau bablas, namun satunya lagi berhasil menduduki peringkat juara.

Juara di kelas Lovebird DewasaFighter Point 700 A

Selain di kelas Lovebird Baby, banyak juga peserta yang terpantau bablas point di kelas  Dewasa. Hal ini menunjukkan bahwa peserta yang mengikuti latber rutin di gantangan BR Enterprise kali ini adalah burung-burung berkualitas.

Juara di kelas Murai Batu A

Dan atas kehadiran seluruh peserta dalam latber kali ini, Mr. Bejo Raharjo selaku ketua BR Enterprise mengucapkan terimakasih serta mengundang kembali untuk hadir di gelaran-gelaran rutin berikutnya. Yakni setiap hari Kamis, Sabtu dan Selasa.

Juara 2 di kelas Cucak Ijo A

Selain itu, Mr. Bejo juga mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh juara serta menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 A

Juara 1 di kelas Lovebird Baby Amatir Point 1.500 B

Juara di kelas Lovebird Dewaa Point 700 B

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter Point 1000 A

Related

JOIN THE DISCUSSION

Comments

  • Muhayat Agustus 12, 2020 at 6:24 pm

    Join

    Reply