Latber Sabtu Warbon Enterprise feat Radjawali Indonesia, Joki Cilik Haus Juara

Latber rutin di hari Sabtu, 7 Maret 2020 gantangan Warbon Enterprise feat Radjawali Indonesia dihadiri kekekmania dari berbagai kalangan. Tak hanya didominasi remaja hingga dewasa saja, beberapa diantaranya terdapat anak-anak alias bocah cilik. Tak hanya menonton, bahkan beberapa bocah cilik tersebut menjadi joki Lovebird dan ikut serta dalam berlaga untuk memeriahkan latber kali ini.

Juara Kelas Baby Durasi

Kesuksesanpun berhasil diraih oleh joki-joki cilik tersebut. Pasalnya bocah-bocah cilik tersebut berhasil membuat burung jagoanya menduduki podium. Ada yang berhasil meraih podium di kelas Lovebird Baby, ada pula yang berhasil meraih podium di kelas Lovebird Dewasa.

Juara Kelas Baby Durasi Losgant

Latber kali ini berlangsung sangat seru, non teriak, aman dan kondusif. Mr. Ichan selaku Ketua mengucapkan terimakasih kepada seluruh kekekmania yang hadir dan turut serta memeriahkan laga demi laga dari awal hingga akhir. Mr. Ichan juga mengundang kembali kekekmania untuk hadir di acara-acara Latber berikutnya.

Juara Kelas Baby Durasi B

Dan tak lupa Mr. Ichan juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama berjalannya laga demi laga terjadi kesalahan maupun kekurangannya.

Juara Baby Pemula

Juara Kelas Dewasa Rapih

Juara Kelas Dewasa Rapih Losgant

Juara Kelas Deawasa Losgant

Juara Kelas Baby Pemula Losgant B

Juara Kelas Baby Pemula Losgant B

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION