Latber Sabtu di Warbon Enterprise Bekasi Banjir Peserta, Hampir Semua Kelas Lovebird Penuh

Latber rutin di gantangan Warbon Enterprise feat Radjawali Indonesia pada hari Sabtu, 21 Maret 2020 kemarin dibanjiri peserta. Ratusan peserta dari berbagai penjuru Bekasi dan Jakarta terlihat memadati lokasi gantangan yang berada di Jalan Kodau, Jati Mekar, Jati Asih, Bekasi ini. Acara yang dimulai pada pukul 14.30 WIB itupun terlihat ramai.

Juara di kelas Lovebird Pemula A

Banyaknya gantangan yang libur membuat Latber di Warbon Eterprise kali ini diserbu banyak kekekmania. Hampir semua kelas Lovebird terlihat penuh. Ada 4 kelas Lovebird yang terlihat penuh, yakni Baby Pemula, Baby Durasi, Dewasa Rapi dan Bebas Aksi.

Selain dibanjiri kekekmania, Latber kali ini juga dihadiri puluhan kicaumania. Adapun kelas kicauan yang tergelar adalah Cucak Hijau, Murai Batu dan Kacer. Bahkan untuk Cucak Hijau dan Murai Batu masing-masing tergelar sebanyak 2 sesi.

Juara di kelas Lovebird Baby Durasi

Meski hujan sempat mengguyur lokasi beberaa saat, namun gelaran kali ini berjalan lancar dan baru berakir pada pukul 18.00 WIB. Atas kehadiran seluruh peserta dalam Latber kali ini, Mr. Ichan selaku ketua pelaksana acara mengucapkan terimakasih dan mengundang kembali untuk hadir di gelaran-gelaran berikutnya.

Juara di kelas Cucak Ijo A

Selain itu, Mr. Ichan juga mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh juara serta menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara di kelas Murai Batu A

Juara di kelas Kacer A

Juara di kelas Lovebird Dewasa

Juara di kelas Lovebird Dewasa Rapi A

Juara di kelas Lovebird Bebas Aksi

Related

JOIN THE DISCUSSION