Latber Rutin Silver BC Berikan Bonus di Kelas Lovebird Fighter & Murai Batu

Suasana Lovebird Fighter

Latber rutin di gantangan Silver BC Badang, Ngoro, Jombang, Jawa Timur pada hari Sabtu 7 Desember 2019 berlangsung meriah. Kali ini ada bonus special dari Mr. Shaiku, yaitu dikelas Lovebird Fighter Dan Murai batu. Untuk kelas Lovebird, kali ini Mr. Shaiku memberikan bonus kepada lovebird ynag memiliki durasi ngekek paling panjang. Sedangkan untuk kelas Murai batu, Mr. Shaiku memberikan bonus kepada Murai Batu yang mengeluarkan suara isiian burung Kenari.

Suasana Murai Batu

Dilaga Lovebird Fighter A terjadi keseruhan, yakni pertarungan Viona gacoan milik Mr. Rohaji dan Baby gacoan milik Mr. Sopyan. Dua gacoan ini saling mengeluarkan kekekan dengan gaya unik masing-masing dan memilik durasi sebutan panjang (p). Dilaga kali ini, Viona berhasil mendapat bonus dari Mr. Shaiku, karena durasi kekekan Viona mencapai sebutan Panjang empat (P4) .

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Dan tidak hanya sampai disitu, kali ini juga Viona berhasil mengumpulkan poin sebanyak 530 dan berhasil mendapat bendera koncer A dari juri yang bertugas. Sedangkan Baby  harus puas mendapat bendera koncer B dengan mengumpulkan poin sebanyak 375. Sedangkan bendera koncer C berhasil diraih oleh Nobita, gacoan andalan milik Mr. Ahmad Erik.

Juara dikelas Murai Batu A

Keseruhan lain muncul disesi Murai Batu, kali ini pertarungan sengit muncul dari gacoan andalan milik Mr. FJBF yang bernama Brewok dan gacoan milik Mr. Erfan yang bernama Siti. Dengan menampilkan gaya unik, disertai dengan irama lagu dan durasi kerja yang rapat. Alhasil Brewok berhasil mendapatkan bendera Koncer A dari para juri yang bertugas, serta tak luput bonus khusus pun didapatkannya karena mengeluarkan suara burung kenari . Sedangkan bendera koncer B, diberikan kepada Siti. Dan untuk bendera  koncer C diberikan kepada Pak Raden, gacoan andalan milik Mr. Okan.

Suasa dikelas Cucak Hijau

Tidak hanya sampai disitu,  disesi Cucak Hijau A seakan tak mau ketinggalan. Pertarungan seru antara dua gacoan milik Mr. Sriono yang bernama Purwo dan gacoan milik Mr. Apid yang bernama Anak nakal. Dua gacoan yang memilik gaya unik dan irama lagu yang apik ini saling menunjukkan performa terbaiknya.

Juara dikelas Cucak HIjau A

Akan tetapi dengan kinerja yang stabil dari awal gantang sampai selesai penilaian, alhasil Purwo mendapat bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Sedangkan Anak nakal harus puas dengan bendera koncer B yang didapat. Dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh Gombes, Gacoan andalan milik Mr. Yogik.

Juara dikelas Lovebird Medium A

Atas keberhasilan para juara dalam Latber Spesial kali ini, Mr. Shaiku selaku Ketua Silver BC mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu , Mr. Shaiku juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir di Latber Spesial kali ini dan mengundang kembali utuk mengikut gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan maupun kekurangan.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Juara dikelas Lovebird M2 B

Juara dikelas Lovebird Medium B

Juara dikelas Cucak Hijau B

 

DAFTAR JUARA LATBER SILVER BC (07/12)
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BABY SOPYAN GUDO
2 VIONA ROHAJI LMN
3 NOBITA AHMAD ERIK LMN
4 MEGA LIMIN K. TENGAH
5 GADING TRI SIDOMULYO
6 COCOT BOSOK ARIF UNYIL LMN
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PURWO SRIONO DAWUHAN
2 ANAK NAKAL APID RR TEAM
3 GOMBES YOGIK CUKIR
LOVEBIRD MEDIUM A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SATRIA MR. BONANG ANK 78 SF
2 KI JADAB MR. TEJO BARLAP
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BREWOK FJ BF ARSEDA
2 SITI ERFAN JMBM
3 PAK RADEN OKAN NGEPEH
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 OLENG ZAINUDIN TUGU SF
2 DESY TAKUL LMN
3 LARASATI AUFASA TUGU SF

 

Related

JOIN THE DISCUSSION