Latber Rutin Perdana BC, Banjir Bonus di Semua Kelas Raja VIP

Suasana dikelas Raja Gladiator VIP

Gelaran latber rutin gantangan  Perdana BC yang lokasinya berada di Desa , Ploso Kerep,Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur pada hari Minggu 05 Januari 2020 berlansung seruh& menarik. Pasalnya  pada gelaran kali ini, Mr. Fatkhur selaku owner gantangan Perdana BC memberikan bonus khusus disetiap kelas Raja VIP. Yaitu meliputi kelas Raja Murai Batu VIP, Raja Ijo VIP, dan Raja Lovebird Gladiator VIP. Untuk kriteria yang mendapatkan bonus dikelas Raja Lovebird Gladiator adalah yang dimana Lovebird ngekek sampai sebutan Istimewa. Sedangkan kriteria di kelas Raja Murai Batu adalah yang paling awal mengeluarkan suara isian Burung Cililin. Dan untuk kelas Raja ijo adalah yang paling awal mengeluarkan suara isian burung Kenari.

Suasana Laga dikelas Raja Ijo VIP

Dalam laga sesi pembuka yaitu di kelas Raja Ijo VIP, persaingan sengit muncul dari STMJ gacoan milik P. Nug dan Pokemon gacoan milik Mas JB. Dua gacoan yang sama-sama memilik gaya unik ini saling menunjukkan performa terbaiknya. Tetapi dengan irama lagu dan jeda yang lebih rapat, alhasil STMJ diganjar bendera koncer A oleh para juri yang bertugas dan sekaligus mendapat bonus khusus dari Mr. Fhatkhur. Sedangkan Pokemon kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Dan untuk bendera koncer C, diberikan kepada Atom gacoan milik Mr. Ponten.

Juara dikelas Raja Murai VIP

Juara dikelas Raja Ijo VIP

Sementara itu, keseruan lain terjadi dikelas Raja Lovebird Gladiator VIP, dengan menampilkan durasi ngekek yang panjang dan diimbangi dengan jeda yang rapat, Sino gacoan milik Mr. BL 87 SF berhasil mengumpulkan poin sebanyak 350. Dengan poin yang diraih kali ini, Sino berhasil mendapat bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Disusul kemudian dengan Sangket, gacoan milik Mr. David yang berhasil mendapat bendera koncer B dengan mengumpulkan poin sebanyak 275. Sedangkan bendera koncer C, berhasil diraih oleh Tijah dengan perolehan poin sebanyak 140.

Juara dikelas Raja Gladiator VIP

Tak hanya sampai disitu saja, dikelas Lovebird M2 A seakan tak mau ketinggalan. Keseruan kali ini munjul dari gacoan milik Mr. Precel yang bernama Masem dan gacoan milik Mr. Iwan yang bernama Dana. Dua gacoan yang saling kejar poin dari awal gantang sampai akhir penilaian ini saling menunjukkan kinerja maksimalnya. Tetapi hasil akhir penilaian hanya berbeda satu (1) poin saja, persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Masem dengan perolehan poin sebanyak 191, alhasil Masem diganjar juri dengan bendera koncer A. Sedangkan Dana dengan perolehan poin sebanyak 190, kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri yang bertugas. Sedangkan bendera koncer C, berhasil diraih oleh Poppy gacoan milik Mr. Dayat dengan perolehan poin sebanyak 182.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran rutin kali ini, Mr. Fatkhur selaku ketua Perdana BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Fatkhur juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird L3 A

Juara dikelas Lovebird Gladiator A

Juara dikelas Cucak Hijau A

Juara dikelas Lovebird Medium A

Juara dikelas Murai Batu A

Juara dikelas Lovebird Medium B

Juara dikelas Cucak Hijau B

DAFTAR JUARA LATBER PERDANA BC (05/01)
RAJA MURAI VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NN NN NN
2 ARJUNA DWI JAYA MOJO KURIPAN
3 SATRIA MR. CONGKREK DSN. PULE
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SATRIA CONGKREK MOJO KURIPAN
2 BALAS TIMUS H. MUSLIMIN JANTI
RAJA IJO VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 STMJ P. NUG JBC
2 POKEMON MAS JB PLOSO KEREP
3 ATOM PONTEN MINAK DJINGGO
4 ATTALAH MOJONGAPIT MOJO NGAPIT
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 LAMIS JTBG JTBG
2 PUMA DANI MINAK DJINGGO
3 POKEMON MAS JB PLOSO KEREP
4 CUPLIS NGLUNDO JOMBANG
5 NAKULA ARDI KLAGEN 99
RAJA LOVEBIRD GLADIATOR VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SINO BL 87 SF BL 87 SF
2 SANGKET DAVID JETIS SF
3 TIJAH LATIF SEWAN
4 BLEDUK MR. GHIBRAN GANESYA SF
5 NN NN NN
6 NN NN NN
7 XENIA RUDY PLOSO KEREP
LOVEBIRD L3 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NN NN NN
2 KARIM MR. GHIBRAN PENJALINAN
3 AQILA KENDIL KALUNG REJO
LOVEBIRD MEDIUM A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JOKER DOYOK NGRAWE
2 NN NN NN
3 NN NN NN
4 DEMANG S. WADER S. WADER
5 NN NN NN
6 NN NN NN
7 NN NN NN
8 NN NN NN
9 LOWO DIDON NGLELE
LOVEBIRD MEDIUM B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NANDINI DODIK JANTI
2 SISI DODIK JANTI
3 DEMANG EKO S. WADER
4 LOWO DIDON NGLELE
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 MASEM MR. PERCEL MOJOAGUNG
2 DANA IWAN BC
3 POPPY DAYAT DT. SLIUT SF
4 SON ANDRE ANGKRINGAN SF
5 NN NN NN
6 NN NN NN
7 NN NN NN
8 NN NN NN
9 DEMANG S. WADER S. WADER
10 BANI SARIREJO SARIREJO

 

Related

JOIN THE DISCUSSION