Latber Rabu WALI Enterprise, Lovebird Rawit Juarai Laga Dewasa Amatir A

Setelah cukup lama menghilang dari dunia gantangan akibat mogok ngekek, nama Mantili mulai mengisi deretan daftar kejuaraan di beberapa latberan sejak 2 bulan ini. Lovebird yang pernah menjadi jawaranya lomba di Jakarta tersebut berangsur-angsur mulai pulih dari mogoknya. Mr. Tri dari Humor SF yang dipercaya merawat Mantili pun aktif membawanya ke gantangan untuk melatih mental dan kemampuannya agar kembali seperti dahulu.

Juara di kelas Lovebird Dewasa Amatir A

Seperti yang terlihat pada hari Rabu, 18 Maret 2020 lalu di gantangan WALI Enterprise feat Radjawali Indonesia. Saat itu Mr. Tri membawa Mantili ke Latber rutin di gantangan tersebut. Alhasil, Mantili tampil cukup apik meski belum maksimal. Gacoan milik Mr. Charpet tersebut akhirnya masuk nominasi juara diperingkat keenam. Sedangkan gaco Mr. Tri sendiri yang bernama Rawit sukses mengumpulkan point tertinggi dan berhasil menduduki peringkat juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir A.

Juara di kelas Lovebird Formula A

Kesuksesan yang sama juga diraih oleh Mr. Putra dari tim Happard BC. Kali ini Mr. Putra menurunkan gaco anyarnya yang masih baby di kelas Lovebird Formula A. Diluar dugaan Mr.Putra, gaconya yang memang aktif bunyi itu berhasil mengumpulkan point tertinggi hingga dan mendapatkan bendera koncer A mutlak.

Juara di kelas Lovebird Dewasa Rapih A

Atas keberhasilan Mr. Tri dan Mr. Putra serta para juara lainnya dalam Latber kali ini, Mr. Wawan selaku ketua WALI Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr. Wawan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran berikutnya, yakni pada hari Sabtu.

Juara di kelas Murai Batu A

Juara di kelas Murai Batu B

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION