Latber Rabu Gantangan PASMOD Bekasi, Bel Becak Berbagi Podium Dengan Plankton di Kelas Kenari Standar Kecil

Kenari milik Mr. Agung yang diberinama Bel Becak berhasil Double winner saat mengikuti Latber rutin di gantangan PASMOD, Harapan Indah, Bekasi pada hari Rabu, 17 Februari 2021. Kemenangan pertama diraih Bel Becak pada laga sesi pertama, yakni kelas Kenari Standar Kecil A.

Bel Becak usai menjuarai kelas Kenari Standar Kecil A

Sedangkan kemenangan kedua didapatkannya saat berlaga di kelas Kenari Standar Kecil B. Dalam laga kedua tersebut, Bel Becak berbagi podium dengan amunisi anyar milik Mr Wawan dari Soloist SF. Setelah cukup lama bersitegang diatas gantangan melawan Bel Becak, gacoan baru yang diberinama Plankton itu akhirnya menduduki podium kedua.

Plankton sukses menduduki peringkat juara 2

Sementara itu, amunisi Mr. Suresh dari tim Yogs Canary yang bernama Hercules akhirnya sukses menduduki podium juara 1 di kelas Kenari Standar Besar B. Dan atas keberhasilan para juara dalam kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua gantangan PASMOD mengucapkan selamat dan sukses.

Mr.Suresh bersama Hercules saat menjuarai kelas Kenari Standar Besar B

Selain itu, Mr Prabowo juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir pada acara kali ini serta mengundang kembali untuk mengikuti gelaran berikutnya di hari Jum’at.

 

Related

JOIN THE DISCUSSION