Latber Perdana Dewa Kembar Enterprise feat Radjawali Indonesia Dibanjiri Kekekmania

Sejak memulai kerjasama dengan Radjawali Indonesia beberapa waktu lalu, gantangan Dewa Kembar Enterprise menggelar Latber pedananya, yakni pada hari Kamis, 5 Maret 2020 kemarin. Bertempat di gantangan Dewa Kembar Enterprise yang lokasinya berada di Kompleks TNI AL Cilincing, Jakarta Utara.

Tim Juri RI & Panitia Dewa Kembar Enterprise

Dalam Latber perdananya kali ini diikuti lebih dari 400 peserta yang didominasi oleh kekekmania yang berasal dari wilayah Jakarta Utara. Dan sebagai laga pembuka dalam Latber kali ini adalah kelas Lovebird Seting A yang diikuti lebih dari 45 peserta.

Juara di kelas Lovebird Seting A

Selain dibanjiri kekekmania, gelaran kali ini juga banyak diikuti oleh Ijomania. Bahkan dalam Latber perdana tersebut, kelas Cucak Ijo tergelar hingga 3 sesi. Atas kehadiran seluruh peserta dalam acara kali ini, Mr. Wawan PM selaku ketua Dewa Kembar Enterprise mengucapkan terimakasih dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berikutnya.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Dan untuk acara rutin berikutnya, Dewa Kembar Enterprise bakal Latberannya setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu siang. Sedangkan untuk gelaran-gelaran Latpresnya bakal digelar pada hari Minggu.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Berikut ini adalah foto-foto para juara di gelaran hari Kamis kemarin. Dan atas keberhasilan para juara dalam Latber tersebut, Mr. Wawan PM mengucapkan selamat serta sukses. Selain itu,Mr. Wawan juga menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya. “Saya mewakili seluruh kru dan tim Juri yang bertugas menyampaikan permohonan maaf bila ada salah dan kurangnya,” pungkas Mr. Wawan.

Juara di kelas Lovebird Dewasa Rapih A

Juara di kelas Lovebird Dewasa Pemula A

Juara 2 di kelas Lovebird Bebas Aksi A

Juara 1 di kelas Lovebird Paud Durasi A

Juara 2 & 3 di kelas Lovebird Paud Durasi A

Juara di kelas Lovebird Paud Durasi B

Juara di kelas Lovebird Dewasa Pemula B

Juara di kelas Lovebird Cabe-Cabean B

Related

JOIN THE DISCUSSION