Latber Ngoro Bangkit BC – Denjaka & Jendral Dikalahkan AY Saat Laga Prenjak A, Saolin & Susan Moncer di Kelas Fighter

Suasana laga di kelas Prenjak A

Kelas Prenjak hingga saat ini masih eksis di setiap Latber rutin gantangan Ngoro Bangkit BC yang lokasinya berada di Pasar Sapi Ngoro, Jombang, Jawa Timur. Seperti yang terlihat dalam Latber rutin pada hari Jum’at, 20 Desember 2019 kemarin, nampak hadir belasan Prenjak Mania dari seputaran Ngoro, Jomkot, Mojoagung dan Pare. Suasana laga di kelas Prenjak A dan B pun terlihat seru.

Juara di kelas Prenjak A

Dalam laga Prenjak A, ada 3 burung yang penampilannya terlihat menonjol diantara peserta lainnya. Yakni AY milik Mr. Riko, Denjaka milik Mr. Wiebi  dan Jendral milik Mr. Arya. Sejak mulai digantangkan, ketiga burung tersebut terlihat aktif berbunyi hingga berakhirnya penilaiannnya. Alhasil, tim Juri independent yang bertugas dalam Latber rutin kali ini menghadiahi AY dengan bendera koncer A. Sedangkan Denjaka mendapatkan bendera koncer B, dan Jendral kebagian bendera koncer C.

Juara di kelas Prenjak B

Namun dalam laga Prenjak B, kondisinya terlihat berbeda. Jendral yang pada sesi pertama nampak agresif kini terlihat diam dan enggan untuk bertarung. Penampilan apik justru ditunjukkan oleh Bhakasura milik Mr. Septian dan UGD milik Mr. Zogix hingga keduanya menjadi bidikan nominasi juara. Dan benar, saat penilaian berkahir, tim Tim memberikannya bendera koncer A pada Bhakasura dan koncer B pada UGD.

Juara di kelas Lovebird Fighter A

Keseruan juga terlihat saat laga Lovebird FIghter. Di kelas Fighter A, Saolin milik Pak Luk terlihat rajin ngekek durasi panjang. Begitu juga dengan Siwa milik Mr. Debi juga terpantau beberapakali ngekek panjang. Namun pada hasil akhir penilaian, Saolin memiliki total point tertinggi. Sedangkan Siwa menempati peringkat kedua.

Juara di kelas Lovebird Fighter B

Persaingan antara Saolin dan Siwa dalam laga Fighter A tak berlanjut ke sesi kedua. Dalam Fighter B ini persaingan terjadi antara Susan milik Punokawan dan Momo milik Mr. Dicky. Meski selisih point antara keduanya tak terlalu jauh, namun kemenangan berhasil diraih Susan.

Juara di kelas Lovebird M2 A

Atas kesuksesan para juara dalam Laber rutin kali ini, Mr. Santos selaku pemandu acara yang juga mewakili panitia Ngoro Bangkit BC mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf bilamana selama acara berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara di kelas Lovebird Baby M1 A

Mr. Santos juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir di Latber rutin kali ini. “Mewakili segenap kru Ngoro Bangkit BC, kami juga mengundang kembali untuk hadir di gelaran-gelaran rutin berikutnya. Yakni di hari Senin sore dan Jum’at mendatang,” pungkasnya.

Juara di kelas Cucak Ijo A

Juara di kelas Murai Batu A

DAFTAR JUARA LATBER NGORO BANGKIT BC (20/12)
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SAOLIN P. LUK NGORO
2 SIWA DEBI LMN
3 KUNING NOVAL JBC
4 RAYA BONDET NGORO
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SUSAN PUNOKAWAN PUNOKAWAN
2 MOMO DICKY BMP
PRENJAK A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 AY RIKO LIBAS SF
2 DENJAKA WIEBI PMJ TEAM
3 JENDRAL ARYA PMJ TEAM
PRENJAK B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BHAKASURA SEPTIAN PMJ TEAM
2 UGD ZOGIX BC PMJ TEAM
3 NN NN NN
LOVEBIRD BABY M1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 OLENG ZAINUDDIN TUGU SF
2 BLUK 1 DAVIT BBC
3 BENG2 UKLIX KIMORA SF
LOVEBIRD BABY M1 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BLUK 1 DAVID BBC
2 BENG2 UKLIX KIMORA SF
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SINTO MUSTAIN BBC
2 WIRO CAHYO BBC
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 GLADIATOR YUSUF E O.P.S.I TEAM
2 PERCIL SUGENG PATUK, NGORO
3 RICANE H. ADIB NGORO
4 UCIK IAN JOMBANG
MURAI BATU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 GLADIATOR YUSUF E O.P.S.I TEAM
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SI BOLANG HERMAN OSKAB SF
2 COTUL AJI NGEBRUK
3 KOPIKO ZAINUDDIN TUGU SF
4 LAMBE YOYOK OSKAB SF

 

Related

JOIN THE DISCUSSION