Latber Jum’at PASMOD Lagakan 5 Kelas Kenari, Santa Crus & Siro Juarai Standar Besar, Janur Kuning & Jan Ethes Moncer di Standar Kecil

Latber rutin di gantangan PASMOD, Harapan Indah, Bekasi, pada hari Jum’at, 12 Februari 2021 tadi dibanjiri Kenarimania. Terlebih dalam latber kali ini panitia membagi kelas Kenari menjadi 3, yakni Standar Kecil, Standar Besar dan Standar Umum. Sesi Kenaripun tergelar hingga 6 kali, yakni 5 sesi reguler dan 1 sesi BOB.

Santa Crus saat menjuarai kelas Kenari Standar Besar A

Di kelas Kenari Standar Besar A, Santa Crus milik Mr. Eko HI dari tim KM Canary berhasil menumbangkan lawan-lawannya dan mutlak mendapatkan bendera koncer A. Padahal latber kali ini merupakan laga perdana bagi Santa Crus pasca tuntas dari mabung. Oleh karena itu, Mr. Eko tak mau menurunkan amunisi andalannya itu pada laga2 berikutnya. Mengingat kondisinya saat ini belum sepenuhnya pulih.

Siro saat menjuarai kelas Kenari Standar Besar B

Sedangkan di kelas Kenari Standar Besar B, giliran Siro milik Mr. Al Waqi dari tim Bis Prem yang berhasil menduduki peringkat juara 1. Dalam laga sebelumnya, Siro menempati peringkat juara ketiga.

Janur Kuning saat menjuarai laga Kenari Standar Kecil A

Sementara itu, peringkat juara 1 di kelas Kenari Standar Kecil A berhasil ditempati oleh Janur Kuning milik Mr. Iwan S dari tim Janur SF. Dan diperingkat kedua atau runner up ditempati oleh Mungil milik Mr. Arief dari Anonymous. Sedangkan di kelas Standar Kecil B berhasil dimenangkan oleh Jan Ethes milik Mr. Rendy dari tim Yogs Canary. Diikuti oleh Hokii milik Mr. Ahmad Manto diperingkat kedua.

Mr.Yudi saat menjoki Bugati di kelas Kenari Standar Umum

Selain kelas Standar Besar dan Kecil, panitia gantangan PASMOD juga melagakan Standar Umum yang kali ini berhasil dimenangkan oleh Bugati milik Mr. Rifky dari tim Anonymous. Sedangkan dalam laga BOB, gacoan milik Mr. Putra dari Acakadut SF yang bernama Hollywing berhasil menjadi juaranya.

Juara laga BOB Kenari

Atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan PASMOD mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta di latber kali ini serta mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya.

 

Related

JOIN THE DISCUSSION