Latber Jum’at Pasmod Jadi Ajang Pemanasan Jelang Anniversary PECI, Murai Batu Gerhana Berhasil Double Winner

Latber rutin di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi, pada hari Jum’at, 25 September 2020 kemarin dibanjiri peserta. Beberapa diantaranya berasal dari luar kota Bekasi yang dalam latber kali ini sengaja hadir untuk melakukan pemanasan. Hal ini dilakukan jelang keikutsertaan mereka dalam event  Anniversary PECI yang bakal digelar pada hari Minggu, 27 September 2020 mendatang.

Juara 1 di kelas Kenari A

Salah satunya adalah Mr. Gege, Kenarimania asal Ciledug, Tangerang yang kali ini hadir sebagai Duta Martin Cup. Dalam latber kali ini, Mr.Gege yang menurunkan gaco andalannya bernama Sultan Larangan menggandeng Mr. Yudhi Tato sebagi jokinya. Alhasil, amunisi kebanggaan tim Anak Yayasan tersebut berhasil menduduki peringkat juara 1 di kelas Kenari A.

Juara 1 di kelas Kenari B

Namun saat berlaga di sesi kedua atau kelas Kenari B, Sultan Larangan finish diurutan kedua. Sedangkan untuk peringkat juara 1 di kelas tersebut berhasil ditempati oleh Freya milik Pelangi dari Yogs Canary , yang dalam laga pertama menduduki peringkat kedua. Begitu juga saat laga sesi ketiga atau Kenari C, Sultan larangan kembali menempati posisi kedua.

Juara 2 di kelas Kenari B & C

Tonton videonya Kenari Sultan Larangan disini: https://www.youtube.com/watch?v=MoJKSvPFxgw

Juara 1 di kelas Lovebird Bebas Aksi A

Ajang pemanasan juga dilakukan oleh Mr. Agus dari tim AH BF Jakarta. Dalam latber kali ini Mr. Agus menurunkan Lovebird andalannya yang bernama AA. Meski penampilannya kurang maksimal saat berlaga di kelas Lovebird Bebas Aksi A, namun AA berhasil mengumpulkan point tertinggi dan sukses menduduki puncak podium.

Juara 1 di kelas Lovebird Fighter B

Hal yang sama juga dilakukan oleh Mr. Jhon yang menurunkan gaco andalannya bernama Bagas Putra. Saat berlaga di kelas Lovebird Bebas Aksi A, Bagas Putra menduduki peringkat runner up, kalah tipis dengan AA. Namun saat berlaga di kelas Lovebird Fighter B, Bagas Putra sukses menduduki puncak podium.

Mr. Haris sukses bawa Gerhana 2 kali naik podium

Sementara itu, keseruan laga dalam latber kali ini terlihat di kelas Murai Batu dan Cucak Ijo. Kapasitas gantangan Pasmod yang mampu menampung 91 peserta terlihat nyaris penuh di semua sesi laga Murai Batu dan Cucak Ijo. Dalam 2 sesi laga Murai Batu, gaco andalan Mr. Haris yang benama Gerhana berhasil meraih double winner.

Juara 1 di kelas Murai Batu A & B

Penampilan Gerhana dalam latber kali ini memang terbilang mewah. Selain terlihat stabil dalam bertarung di 2 sesi, Gerhana juga rajin mengobral tembakan suara Cililin dan Kapas Tembak yang menjadi senjata ampuhnya untuk membungkam lawan-lawannya. Tak ayal, 2 kemenangan berhasil didapatkannya dengan mutlak.

Juara laga BOB Cucak Ijo

Kemenangan juga berhasil diraih oleh GT milik Mr. Dwi dari tim PECI saat berebut podium di kelas BOB Cucak Ijo. Dan atas kemenangannya serta seluruh juara dalam latber kali ini,Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan Pasmod memberikan ucapaan selamat.

Juara di kelas Lovebird Formula A

Selain itu,Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dan mengundang kembali untuk mengikuti event Anniversary PECI yang ke 2, yakni pada hari Minggu, 27 September 2020 lusa. Tak lupa iapun menyampaikan permohonan maaf bila selama latber kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 di kelas Lovebird Paud Durasi A

Juara 1 di kelas Kacer A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Juara di kelas Cucak Ijo C

Related

JOIN THE DISCUSSION