Latber Jumat Gantangan PASMOD Banjir Peserta, Murai Batu Bomber Raih Double Winner

Latber rutin di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Jum’at, 30 Oktober 2020 kemarin banjir peserta. Hampir semua kelas terlihat ramai, terutama Murai Batu, Cucak Ijo dan Kenari yang nyaris penuh.

Murai Batu Bomber behasil memenangkan 2 sesi laga berturut-turut

Pertarungan di kelas-kelas kicauanpun terlihat seru. Di kelas Murai Batu, gacoan anyar milik Mr. Andy Owen  yang diberinama Bomber berhasil double winner. Kemenangan berhasil diraih Bomber sejak sesi pertama atau kelas Murai Batu A. Sedangkan kemenangan kedua diraihnya saat berlaga di sesi kedua.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Selain Mura Batu, pertarungan seru juga terlihat di kelas Cucak Ijo dan Kenari yang masing-masing tergelar sebanyak 3 sesi dan semuanya nyaris penuh. Hal itu membuat persaingan yang terjadi dalam setiap laga berlangsung seru.

Juara 2 & 3 di kelas Kenari A

Mr. Prabowo selaku ketua panitia Pasmod mengucapkan terimakasih atas kehadira seluruh peserta dalam latber rutin kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran berikutnya, yakni pada hari Minggu siang. Selain itu,Mr. Prabowo juga mengucapkan selamat kepada seluruh juara di latber kali ini serta menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan dan kekurangannya.

Juara 1 di kelas Kacer A

Related

JOIN THE DISCUSSION