Latber Jum’at di Gantangan Pasmod Bekasi Jadi Ajang Pemanasan Jelang Gelaran Minggu

Latber rutin pada hari Jum’at di gantangan Pasmod, Kota Harapan Indah Bekasi selalu dibanjiri peserta. Rata-rata mereka mengikuti acara tersebut untuk pemanasan gacoannya jelang gelaran pada hari Minggunya. Seperti yang dilakukan oleh Mr. Rifay dari Silaturahmi SF Jakarta.

Gacoan milik Mr.Rifay juarai kelas Cucak Ijo A

Dalam Latber pada Jum’at. 12 Juni 2020 kemarin, Mr. Rifay mencoba turunkan Ijo andalannya yang bernama Petir. Alhasil, dalam gelaran yang digunakan sebagai pemanasan tersebut, Petir berhasil moncer di sesi pertama. Namun dalam sesi kedua, kondisi Petir sedikit menurun dan hanya masuk dalam deretan nominasi saja.

Juara 2 di kelas Cucak Ijo A

Begitu juga dengan Mr. Awang dari Green Team yang hadir dalam Latber kali ini bersama beberapa rekannya juga melakukan uji coba gacoannya. Alhasil, salah satu amunisi timnya berhasil menduduki peringkat juara 2 di sesi pertama.

Suasana laga di kelas Lovebird Dewasa Amatir

Selain sebagai ajang pemanasan, Latber Jumat juga kerap digunakan sebagai ajang melatih gaco-gaco andalannya. Seperti yang dilakukan H. Mustakim yang turun bersama timnya, Bos Dimas SF. Dalam latber kali ini, salah satu amunisi Bos Dimas yang bernama Melody berhasil menduduki eringkat juara 2 sebanyak 2 kali.

Tim Bos Dimas raih juara 2 sebanyak 2 kali

Aksi Melody kali ini sempat menarik perhatian semua kekekmania yang menyaksikannya. Betapa tidak, durasi kekekan yang dikeluarkan oleh Melody terbilang sangat panjang. Dalam sekali ngekek bisa mencapai sekitar 2 menit dan mendapatkan 12 buah bendera stik merah.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir A

Atas kehadiran seluruh peserta dalam Latber kali ini, Mr.Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan Pasmod mengucapkan terimakasih dan mengundang kembali hadir di acara Latber spesial bertema Road To Harapan Indah Cup 3 pada hari Minggu, 14 Juni 2020 besuk. Tak lupa Mr.Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Suasana laga di kelas Lovebird Dewasa Fighter

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter A

Suasana laga di kelas Muray Batu

Juara 1 di kelas Muray Batu A

Juara 1 di kelas Muray Batu B

Suasana laga di kelas Kenari

Juara 1 di kelas Kenari A & B

Juara 1 di kelas Kacer A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Juara 1 di kelas Lovebird Paud B

Related

JOIN THE DISCUSSION