Lagakan Kelas Losgant Tanpa Syarat Plus Bonus, Latber Sabtu Nyonya Enterprise Diserbu Ijomania, Peto Nyaris Double Winner

Latber rutin di gantangan Nyonya Enterprise, Bukit Duri, Jakata Selatan pada hari Sabtu, 7 November 2020 kemarin diserbu Ijomania. Ada 3 sesi Cucak Ijo yang berhasil digelar dan semuanya terlihat penuh. Terlebih dalam latber tersebut panitia memberikan hadiah losgant tanpa syarat di semua kelas laga membuat suasanapun terlihat meriah.

Juara 1 di kelas Cuca Ijo A

Dalam laga Cucak Ijo A, gacoan milik Tiara Tito yang bernama Peto berhasil memenangkan laga tersebut. Penampilanya yang aktif mengeluarkan roll tembak dengan gaya jamtrok membuat Peto unggul dari lawan-lawannya.

Juara 2 di kelas Cucak Ijo A

Namun saat berlaga di sesi kedua atau kelas Cucak Ijo B, penampilan Peto terlihat menurun. Berbeda dengan sebelumnya tampil nyaris tanpa jeda, di sesi kedua tersebut Peto terlihat beberapakali rehat untuk beberapa waktu. Hal ini membuatnya turun peringkat diurutan 9.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Penampilan apik justru diperlihatkan oleh Sambel Ijo, gacoan milik Bronto Seno hingga akhirnya berhasil memenangkan laga kedua tersebut. Sambel Ijo yang datang terlambat sehingga tertinggal dalam laga sesi pertama akhirnya menuai sukses di sesi kedua.

Juara 2 di kelas Cucak Ijo B

Sementara itu, kesuksesan yang berhasil diraih oleh Peto dalam laga pertama nyaris terulang kembali saat berlaga di sesi ketiga. Dalam laga Cucak Ijo C, performa Peto nyaris kembali seperti ada awal berlaga. Namun sayang, lagi-lagi ia gagal menduduki puncak podium dalam laga tersebut. Meski begitu, amunisi anyar yang menjadi andalan tim 4T Family tersebut bertengger diperingkat runner up.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo C

Dan atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Bang Ghime selaku ketua panitia gantangan Nyonya Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya. Saat menutup acara sore kemarin,Bang Ghime juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama acara berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

 

 

 

 

Related

JOIN THE DISCUSSION