Lagakan 3 Kelas Berhadiah Sejuta, Latber Selasa Gantangan Nyonya Banjir Peserta

Latber rutin di gantangan Nyonya Enterprsie feat Radjawali Indonesia yang digelar pada hari Selasa, 21 Oktober 2020 kemarin banjir peserta. Terutama di 3 kelas laga bertijet Rp. 35 ribu dengan hadiah Rp. 1 juta. yakni di kelas Lovebird Dewasa, Lovebird Baby dan Cucak Ijo.

Juara di kelas Lovebird Dewasa

Kemasan hadiah sejuta tersebut nyatanya cukup menarik bagi peserta meski dengan ketentuan minimal 54 peserta, yakni sesuai dengan kapasitas gantangan. Hal ini terlihat dari peserta yang berlaga di kelas Lovebird Dewasa dan Lovebird Baby. Banyaknya peserta yang ikut membuat kedua kelas tersebut harus dibagi menjadi 2 sesi laga agar seluruhnya bisa terpantau dengan maksimal.

Juara di kelas Lovebird Paud A

Namun saat laga di kelas Lovebird Baby, hadiah hanya keluar sebanyak Rp. 500 ribu karena jumlah pesertanya kurang dari 54. Begitu juga dengan kelas Cucak Ijo yang nyaris penuh, hadiah sejuta juga tidak keluar. Sedangkan di kelas Lovebird Dewasa, peserta yang berlaga lebih dari 54 dan hadiah sejuta berhasil keluar.

Juara di kelas Cucak Ijo A

Selain latber di hari Selasa, kemasan menarik lainnya juga diberikan oleh panita Nyonya Enterprise di setiap gelaran rutinnya, yakni di hari Kamis dan Sabtu. Bahkan khusus di hari Sabtu, panitia menyajikan 7 kelas losgant tanpa syarat. Untuk itu, Mr. Ghime selaku ketua pelaksana Nyonya enterprise mengundang seluruh kicaumania dan kekemania untuk hadir dan mengikuti setiap gelaran rutinnya.

Selain itu, Mr. Ghime juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dalam latber kali ini serta mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh juaranya. Tak lupa iapun menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION